Kasus Museum Wisma Atlet’ Viral Di Twitter

dropbuy.net- Berita hangat hari ini, terkait Kasus Museum Wisma Atlet’ Viral Di Twetter membuat geger warga net.

Kejadian yang tidak pantas di dalam Rumah Sakit, namun kini malah terjadi mesum di wisma atlet antara perawat dengan seorang pasien.

Kasus ini pun telah mencengang warga net karena sudah tersebar di media sosia seperti twitter, hususnya di kota DKI Jakarta.

Museum tersebut bukanlah sepasang kekasih yang sedang dimabuk asmara, melainkan museum sesama jenis antara perawat dan pasien covid-19.

Viralnya Tindak Asusila Di Wisma Atlet

Sebelum viralnya tindak asusila LGBT yang dilakukan oleh oknum tenaga kesehatan dan pasien Civid-19, di kabarkan Museum sesama jenis tengah terjadi di salah satu tower Wisma Atlet pertama kali viral di twitter.

Hal ini telah deketahui oleh tangkapan layar percakapan via aplikasi bertukar Whatsapp, antara pasien covid19 dengan tenaga medis tersebut. Maka Pada ahirnya, kasus mesum wisma atlet viral.

Tanggapan Dari Pihak Wisma Atlet Gay

Selaku Komando Tugas Gabungan Terpadu, (Kodam Jaya) dan Satgam PDMTK Covid-19, Plaksana oprasional Rumah Sakit Darurat (RSD) Wisma Atlet, telah membenarkan terjadinya tindakan asusila sesama jenis antara ini.

Kedua oknum tenaga kerja kesehatan dan pasien Covid-19 telah di tangkap, Kapendam Jaya Letnan Kolonel Arh Herwin BS menuyebutkan bahwa keduanya akan menjalai tes PCR terlebih dahulu sebelum diserahkan pada pihak yang berwajib.

Perbuatan dari kedua pelaku, dapat di sesalkan saat di ucapkan oleh Herwin. Sebab perbuatan tersebut Berisiko penularan Covid-19 pada tenaga kesehatan yang lainnya.

Kasus Museum Wisma Atlet’ Viral Di Twitter

Kasus Museum Wisma Atlet’ Viral Di Twitter, Menejemen RSD Wisma akan membenahi pengawasan kepada penghuni sekaligus tenaga kerja, upaya terjadinya hal yang serupa terulang kembali.

Menejemen pun mengklaim, akan meningkatkan standar prosedur oprasional Rumah Sakit Wisma Atlet, dan memonitori plaksanaan pelayan kesehatan baik d idalam maupun diluar. Hal ini sebagai bentuk anti sipasi.

Kesimpulan

Wisma atlet gay, hubungan sesama jenis antara Pasien19 dengan tenaga medis telah viral di twitter, dan membuat geram para netizen.

Oknum keduanya telah ditangkap menejemen RSD lalu deperiksa, dan dalakukan tes PCR sebelum diserahkan pada pihak yang berwajib.

Hal yang terjadi di RSD tersebut, Pihak menejemen pun untuk meningkatkan standar prosedur upaya terjadi hal serupa kembali terulang.

Barangkali itu pembahasan terkait kasus museum wisma atlet yang bisa mimin sampaikan di dropbuy.net blog sederhana ini.

Penutup

Sekian dan terima atas kunjungan anda semua, pada pembahasan yang kami ulaskan di artikel yang kami buat saat ini.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *