Pembunuhan viral di TikTok

Jika sebelumnya video Baby Caca mendadak viral di sosmed dengan unggahan nya yang tidak senonoh menampakan sebagian aurat tubuh nya pun melejit viral.

Seorang gamers Free Fire ini kerap kali mengupload konten konten yang tidak layak untuk di tonton anak-anak.

Dengan konten suara yang terdengar wuwuwuwu dan foto seksi yang kerap kali di tanpilkan di layar kaca sosial media selalu mendapat respon negatif dari netizen.

Kini kabar duka kini terdengar lagi di negri jiran Malaysia, kabar tersebut mendadak ramai di media sosial, setelah unggahan dari akun @nenk_update, karna wanita itu tak terima adik nya di bunuh.

Kejadian yang tak di sangka-sangka itu bermula ketika sang kakak meninggalkan sang adik sebentar yang hendak membeli makanan.

Namun naas ketika sang kakak pulang ketempat tinggal mereka, beliau sudah melihat sang adik tergeletak dan bersimbah darah dan lantai putih pun seakan menjadi saksi bisu kepergian sang adik.

Pembunuhan viral di Tiktok itu tiba tiba menjadi ramai di sosmed lantaran unggahan video seorang wanita yang menangis histeris yang meminta sang adik dihidupkan kembali, hal yang mustahil terjadi.

Pembunuhan viral di TikTok

Melansir dari media Malaysia (Sinarharian.com) bahwa motif dari kejadian itu adalah perampokan, pembunuhan. Namun korban ditemukan dalam keadaan setengah telanjang dengan luka tikaman senjata tajam di leher.

Dari hasil autopsi juga ditemukan bahwa ada tindakan kekerasan seksual pada korban, hal itu di buktikan dengan ada nya bekas sperma di sekitar kemaluan korban.

Sementara itu, hingga saat ini aparat kepolisian sedang berupaya untuk melakukan pencarian terhadap tersangka.

kita harapkan semoga di berikan kemudahan untuk pihak kepolisian dalam melakukan pencarian, dan korban mendapat hukuman yang seberat-berat nya sesuai dengan pasal dan undang-undang yang berlaku disana.

Siapa yang menyangka pemuda kejam yang diduga tersangka itu berasal dari Langsa, Aceh – Indonesia.

Kita sebagai warga di harapkan selalu berhati hati dimanapun, dengan siapapun dan di manapun berada, karna kalau bukan kita sendiri kita tidak boleh selalu mengharapkan bantuan orang lain.

Berikut penampakan foto dari sang pelaku sadis tersebut.

inilah pelaku pembunuhan viral di tiktok
Inilah pelaku pembunuhan yang viral di Tiktok

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *