Tiup-Tiup Bidan Novel Yang lagi Viral

dropbuy.net- Para pakar kesehatan saat ini seringkali memberikan banyak arahan terhadap setiap orang, hususnya pasien-pasien yang sedang sakit. Seperti di pertengahan pandemi saat ini, team kesehatan belum menemukan titik temu pada pada Covid-19 ini.

Sebagai penanggulangan sementara, pemerintah sekaligus pakar kesehatan telah memberlakukan protokol kesehatan agar masyarakat mentaati Lockdown, guna penyebaran virus Corona tidak cepat menular.

Selain dari itu, pakar kesehatan juga gencar memberikan nasihat terhadap ibu-ibu hamil. Seperti Bidan Novel Yang lagi Viral di media sosial saat ini. Apa yang membuat Bidan Novel viral, yu simak terus pembahasa kami hingga selesai.

Lahiran Tiup – Tiup Minim Bidan Novel

Bidan Novel dan Ibu-Ibu

Novel adalah seorang Bidan cantik yang berambut pirang, dan memiliki postur tubuh bak seorang model. Namanya mulai tenar hingga viral di media sosial, berawal dari postingan yang di unggah pada akun Instagram @Bidan-Novel.

Dalam video yang di unggah, Bidan Novel selalu memberikan masukan dan saran pada setiap ibu-ibu hamil. Dengan tutur kata yang lembut dan sopan, Dia mengajak ibu hamil agar menjaga kandungannya agar tetap sehat.

Bidan Novel yang praktik di Depok, Jawa Barat tersebut, memiliki khas dalam menginspirasikan metode persalinan ‘Tiup Tiup. Hal ini, dapat mengklaim trauma dan tanpa robek.

‘Ibu hamil agar tetap melakukan pergerakan pada setiap harinya, seperti mengerjakan pekerjaan rumah, jalan kaki atau olah raga rutin di setiap pagi hairi”, ujan Bidan Novel di video yang di unggah pada akun lamannya.

Perempuan bernama asli Novelita Damanik tersebut, telah membuktikan bahwa dirinya dapat mendampingi ibu hamil yang sedang melahirkan dengan tenang. Tanpa harus mengedan dan trauma, “tiup-tiup” takan robek.

Kersimpulan

Novelita Damanik atau biasa disapa Bidan Novel megatakan, “Ibu perlu banyak bergerak, terutama kehamilan sudah memasuki 26 minggu”.

Terapkan kebiasa berjalan kaki, mulai bekerja berat dalam seminggu sekali untuk melatih otot. Hal ini berproses sedikit demi sedikit agar tidak merasa pegal di pinggul saat hamil tua, begitu pun mulut lahir jadi lunak. Maka pasien saya santuy-santuy aja tanpa ada trauma.

Nah itu lah ungkapan yang di ucapkan pada video instagram @Bidan-Novel hingga viral di jagat maya. Mungkin hanya itu yang bisa kami sampaikan terkain bidan viral.

sekian dan terima kasih wasalam

Gallery for Tiup-Tiup Bidan Novel Yang lagi Viral

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *