Video Viral Melda Rosita Baju Melorot

dropbuy.net- Dunia maya ramai kembali oleh para netizen, terkait Video Viral Melda Rosita Baju Melorot, hingga Kini video sudah menyebar luas di setiap media sosial.

Melda Rosita adalah seorang model sekaligus selebgram yang memiliki tinggi badan sekitar 162 cm, dan berat 48kg. Namanya kini menjadi salah satu topik trending di awal tahun 2021 ini, hingga banyak pencarian yang menautkan kata Melda tersebut.

Seperti yang di katakan langsung oleh model cantik ini, kejadian baju melorot bemula di bali dan lebih tepatnya lagi di Diaomon Beach Nusa Penida (DBNP). Buat anda yang penasaran, yu simak terus pembahasan ini singga ahir,

Video Viral Melda Rosita Baju Melorot

melda Rosita

Di saat melakukan pemotretan di Bali, Melda Rosital selebgram cantik ini mengalmi baju melorot. “Kejadian ini seperti ada unsur di sengaja”, ujar melda. Hal ini beranggapan, bahwa ada seorang photo grafer yang mengambil kesempatan pengambilan rekaman video.

Melda Rosita perempuan keturunan Jawa Kalimantan ini, sudah mengantongi identitas pelaku yang merekam dan menyebar luaskan video hingga viral. Tidak tanggung-tanggung, kasus ini akan di laporkan langsung ke Polda Metro Bali.

Pelaku pengambilan video baju melorot yang memperlihatkan sebelah payudara melda, hingga menyebar kemana-kemana, setelah di bagikan pada group motor yang memiliki anggota ratusan orang.

Melda pun hanya bisa pasrah dan menyayangkan hal ini bisa terjadi, namun di balik video Baju melorot netizen semakin ramai dan mengetahuinya. Padahal gadis cantik tersebut, agar para netizen yang baik jangan sampai menyebar luaskan video.

Siapa pun yang ikut menyebar luaskan video, Melda mengatakan bahwa dirinya tidak akan segan-segan untuk melaporkan pihak yang berwajib.

Kesimpulan

Melda Rosita telah menyayangkan Video Baju Melorot yang terjadi pada dirinya, telah menyebar luas hingga di setiap media sosial dan viral untuk warga net.

Kejadian ini adalah lantaran ulah seorang photo grafer Bali, yang sengaja mengambil video tanpa sepengetahuan melda, hingga di share pada group motor yang berisikan ratusan anggota di dalamnya.

Maka video tersebut menyebar dengan cepat hingga viral, tanpa waktu yang lama identitas pelaku sudah di kantongi oleh melda hingga di lapoerkan langsung pada Polda Metro Bali.

Mungkin itu sebuah kesimpulan dalam Video Viral Baju Melorot, semoga anda bukan termasuk orang yang ikut menyebar luaskan videonya. Sekian dan terima kasih.

Gallery for Video Viral Melda Rosita Baju Melorot

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *