Aktor Indonesia, Joe Taslim Membintangi Film Mortal Kombat 2021

dropbuy.net- Siapa yang tau Mortal Kombat, film tersebut di rilis pada tahun 1992 dan sempat menjadi film paporit di masanya.

Kini mortal Kombat 2021 akan segera hadir di panggung per filman, yang sebelumnya film tersebut banyak di bintangi artis-artis hollywood Legendaris.

Namun siapa sangka, Aktor Indonesia, Joe Taslim Membintangi Film Mortal Kombat 2021 saat ini, yang sedang proses pembuatan film di Australia selatan.

Tentunya yang ingin tau keseruan Film tersebut, di sini mimin mempunya bocoran dari Seniman Bela Diri Judo, Joe Taslim yang telah sedikit menceritakn sinopsis.

Aktor Indonesia, Joe Taslim Membintangi Film Mortal Kombat 2021

Sub-zero

Joe Taslim semakin di kenal namanya hingga ke penjuru dunia, yang bermula membintangi film the raid, yang sama-sama di bintangi aktor papan atas indonesia lainnya yaitu Iko Uwais.

Baca Juga :

Berkat kepiawain yang di miliki dalam bela diri beserta aktingnya, Joe Taslim semakin banyak ikut serta dalam membintangi film- film hollliwod ternama.

Film yang sempat di bintanginya yaitu, Fast & Furious 6, Star Trek Beyond, dan The Night Comes for Us. Film tersebut hingga menjadi film-film terlaris di setiap negara.

Maka sangat wajar, jika Nama aktor Joe Taslim semakin menjulang hingga di kenal dunia. Dampak positif untuk para aktor dan aktris indonesia lainnya, Joe Taslim dapat mendongkrak Film-film Indonesia ke kancah internasional.

Seperti pada film Mortal Kombat ini, Joe Taslim menjadi Sub-Zero yang mana peran ini sangat penting untuk menjadi seorang ninja terkuat.

Mortal Combat 2021 di sutradarai oleh Simon McQuoid, dia adalah seorang sutradara iklan ternama . Mortal Kombat reboot akan menjadi film feature perdananya sebagi film yang terinspirasi dari sebuah Game populer.

Maka Sub-Zero merupakan salah satu karakter penting dalam generasi pertama Mortal Kombat yang muncul pada tahun 1992. Sehingga Sub-Zero banyak disukai, hal ini karena kekuatan uniknya yaitu bisa menyerang musuh dengan es.

Kesimpulan

Pada dasarnya Dalam duni Mortal Kombat, sebagai ninja Sub-Zero dikisahkan punya sejarah rivalitas panjang dengan karakter ninja lainnya.

Maka, Joe Taslim yang berperan Sub-zero ini akan menjadi bintang utama, dalam kisah Mortal Kombat 2021 ini.

Mendengar Nama Joe Taslim yang dapat berkecimpung di film hollywod, hingga mengambil posisi terdepan dalam peran, tentunya membuat bangga warga Indonesia.

sehingga Aktor Papan Atas Indonesia, Joe Taslim Ikut Membintangi Film Mortal Kombat 2021 menjadi kata kunci terbanyak dalam pencarian di tanah air.

Ahir Kata

Dengan apa yang kami bahas di atas, semoga dapat membantu dalam pencarian informasi terkait Mortal Kombat 2021. Sekian dan terima kasih, wasal.

queri terkait: Mortal Kombat 2021, Aktor Papan Atas Indonesia, Joe Taslim Ikut Membintangi Film Mortal Kombat 2021, Sub-zero, Bela Diri Judo, ninja Sub-Zero, sinopsis Mortal Kombat, Mortal Kombat reboot, Simon McQuoid, Aktor Indonesia Joe Taslim Membintangi Film Mortal Kombat 2021

Gallery for Aktor Indonesia, Joe Taslim Membintangi Film Mortal Kombat 2021

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *