Video Viral Museum Di Halte Bus Jakarta

dropbuy.net ‘Halo sobat setia dropbuy’, gimana kabar saat ini? tentunya sehat selalu ya. Di pertemuan kali ini, mimin akan membahas Video Viral Museum Di Halte Bus Jakarta.

Berbicara berita viral tentunya sangat banyak sekali untuk di bahas ya sobat, namun kesempataan kali ini mimin akan memberikan informasi yang benar-benar viral dan mencuri banyak perhatian warga +62 hususnya warga Ibu Kota.

Warga jakarta telah di hebohkan oleh sepasang kekasih yang sedang memadu asmara di sebuah halte bus, hingga perkara ini menjadi sebuah kasus yang serius setelah beredarnya video di media sosial.

Kini kedua pelaku yang merupakan sepasang kekasih tersebut, telah di tangkap oleh kapolres Jakarta pusat, keduanya telah di lakukan proses penyelidikan oleh pihak kepolisian. Untuk Informasi kejadian sebelumnya, yu simak terus pembahsan ini hingga selesai.

Video Viral Museum Di Halte Bus Jakarta

Museum di halte viral bermula duketahui dari tangkapan sebuah video pengendara motor, yang ahirnya video tersebut di unggah pada sebuah media sosial.

Beredarnya vidio museum di halte hingga viral, selain mencuri banyak perhatian warga net, hal ini juga membuat geram warga Jakarta dan sekitarnya.

Baca Juga:

Seperti yang terlihat dalam video, kedua sejoli tersebut memang tengah asik memadu asmara secara terbuka. Keduanya seperti tidak perduli dengan keadaan sekitar, mesti banyak sekali kendaraan yang berlalu lalang.

Kejadian video viral mesum di halte bus, tepatnya di halte SMKN 34, Jl.Sentiong, Senen jakarta Pusat (Jakpus).

Sebelum beredarnya video museum di halte viral, kedua sejoli yang tengah asik memang sudah di pergoki oleh seorang warga sekitar. Ujar warga, ‘ woy kalian museum ya’. Namaun jawaban dari si perempuan mengelak dan malah balik nyolot.

Warga yang merasa seorang diri ini tidak di gubris oleh kedua sejoli tersebut, dan ahirnya mencari warga lain agar menangkapnya secara ramai-ramai. Namun setelah banyaknya warga yang akan menghampiri, keduanya kabur meninggalkan halte demi mengindari amukan warga.

Sebelum kejadian ini berlangsung, ternyata ada pengendara motor yang membawa kamera video dan sempat mengambil rekaman terkait mesum viral di halte bus.

Maka kejadian ini mulai tersebar di di media sosial, dan membuat geram warga net. Pada ahirnya banyak warga yang melaporkan.

Berkat rekaman video yang tersebar, polisi tidak butuh waktu lama sudah mengantongi identitas keduanya dan ahirnya di tangkap.

Nah itulah kejadian video viral di halte bus jakarta yang kini ramai menjadi perbincangan warga net. Di sini kami juga masih memiliki informasi viral lainnya, yang mungkin bisa anda ikuti terus pembahasaanya.

Queri di antaranya:

  • Bernie sanders viral
  • Viral sos pulau laki
  • Pelakor viral manado
  • Angel manado
  • Viral anggota dewan manado
  • Viral wakil ketua dprd sulut
  • Viral ajudan nikahi anak bupati
  • Lagu viral 2021

Penutup

Kami berharap, Semoga kejadian-kejadian tidak senonoh tersebut tidak akan terulang kembali. Sekian dan terima kasih, wasalam.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *