Kabar Duka, Utsad Maheer Meninggal Dunia

Berita duka kembali datang dari ulama indonesia yang akrab disapa ustad Maheer telah berpulang ke rahmatullah. ustad yang memiliki nama lengkap Soni Ernata ini meninggal dunia di Rutan Mabes Polri.

PENYEBAB MENINGGALNYA USTAD MAHEER

Ustad Maheer meninggal sekitar jam 19 malam senin tanggal 8 Februari 2021, Ustad Maheer meninggal dunia akibat mengalami sakit, saat itu ustad Maher masih berstatus sebagai tahanan Rutan Bareskrim Polri.

Jenazah Ustad Maheer langsung dibawa ke Rumah sakit Polri di Keramat Jati Jakarta Timur sekitar pukul 20:00 WIB.

KRONOLOGIS KEMATIAN USTAD MAHEER

Kronologis kematian ustad maher diawali dengan seminggu sebelum meninggal beliau mengeluh dan mengalami sakit. sontak saja pihak kepolisian segera membawa beliau untuk diperiksa di Rumah Sakit Polri.

Setelah dilakukan perawatan, beliau kembali ke Rutan dan saat itu kasusnya sudah dilimpahkan ke kejaksaan. Kuasa hukum Ustad Maheer sudah berkirim surat untuk kembali dirawat karena saat itu kondisi kesehatan Ustad Maheer belum stabil dan masih memerlukan perawatan dokter.

Namun sang khalik berkata lain, umur siapa yang tahu. beliau meninggal dunia pada hari senin tanggal 8 Februari 2021 sekitar pukul 19 malam.

KASUS USTAD MAHEER

Ustad Maher dditetapkan menjadi tersangka atas kasus ujaran kebencian yang terjadi di media sosial.

Ustad Maher di kawasan Tanah Sereal Bogor Jaba Barat, pada hari Kamis tanggal 4 Desember 2020. atas kasusnya tersebut beliau terancam hukuman selama 6 tahun penjara. Subhanallah.

Semoga kasus ustad Maheer ini menjadi pelajaran buat kita semua, agar lebih berhati-hati lagi dalam posting atau sharring di media sosial. karena Undang-Undang ITE saat ini sudah diterapkan.

Jangan sampai kita menjadi korban UU ITE, karena masalah hal sepele menjadi panjang akibat keteledoran kita sendiri.

semoga info ini bermanfaat, jangan lupa pantening terus website dorpbuy.net di ponsel kamu.

Gallery for Kabar Duka, Utsad Maheer Meninggal Dunia

You May Also Like

About the Author: Sale Dropbuy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *