Kehidupan Seks Nora Alexandra Menjadi Ramai Perbincanagn Warganet

Dropbuy.net Kehidupan Seks Nora Alexandra Menjadi Ramai Perbincanagn Warganet Hallo sobat semuanya, kembali lagi bersama admin. Berita informasi kali ini dtang dari deretan artis yang sedang ramai-ramainya jadi perbincangan warganet.

Dengan mengulas seputar berbagai informasi yang bertajuk pada internet, diberitakan bagaimana kehidupan Nora Alexandra setelah pisah dari Jerinx. Sontak saja para netizen sangat penasaran tentang hal itu.

Baca juga : Kumpulan Video Viral TikTok dan Twitter Museum Terbaru (2021)

Kehidupan Seks Nora Alexandra Menjadi Ramai Perbincanagn Warganet

Sebuah pernikahan artis yang bernama Nora Alexandra dan kekasihnya Jerinx kian hari selalu dilanda dengan berbagai cobaan secara bertubi-tubi. Jerinx telah divonis selama 14 bulan dipenjara karena bersalah atas bentuk kasus pencemaran nama baik dan sebuah ujaran kebencian yaitu ‘WHO Kacung IDI’.

Yang pada akhirnya kini istri jerinx bernama Nora Alexandra telah tidur sendirian disebuah rumah miliknya hampir selama empat bulan. Lalu kemudian para netizen mempertanyakan nora bagaimana kehidupan seksnya setelah ditinggal cukup lama oleh jerinx.

“Aku mau tanya Kak Nora maaf ya kak Nora udah lama udah lama ngobrol sama suaminya, terus kalo mau ngelakuin itu bisa di penjara khusus seperti itu?”Uzar komentar netizen dengan nama akun @sheilaa_franky.

Nora sangat muak sekali dengan sebuah pertanyaan yang telah ditanyakan oleh para netizen, karena telah dianggap tidak layak untuk ditanyakan.

“Serius tanya kenapa ada wanita seperti ini tentang nganu alias sex yang dia maksud, kok saya jijik dengan membaca pertanyaannya @sheilaa_franky. Sontak pertanyaan tersebut bikin norak semakin tidak perduli dengan ocehan para bnetizen yang mengusik masalah kehidupan pribadinya.

Harapan Nora Alexandra ialah sangat ingin sekali mempunyai seorang buah hati yang berasal dari suaminya tercinta. Yaitu Jerinx yang kini telah membekam dijeruji besi akibat kasus yang menimpa dirinya.

Pada saat hari spesial ini tepatnya pada hari ulang tahunnya jerinx, permintaan Nora adalah berharap tidak ada yang mengganggu kehidupan rumah tangganya. Karena nora dan suaminya ingin hidup bahagia tanpa ikut campur tangan orang lain.

“Selamat ulang tahun suamiku tersayang, ulang tahunku sedih sekarang karena aku tidak bisa ada untukmu.Tapi setiap doaku selalu ada untukmu, sehatlah di sana. Dan nanti ketika kamu bebas, ingatlah janjimu untuk bikin aku bahagia.Jangan bikin aku sedih dan nangis lagi … Dan tentunya punya anak dan hidup bahagia tanpa gangguan wanita / teman lain yang berbahagia sama aku. Aku cinta kamu selamanya. Semoga mimpi kita jadi kenyataan sayang , “ Ungkap kata nora.

Akhir kata

Itulah sepenggal kisah kehidupan nora yang kini sedang hidup sendirian dan suami tercinta yang sedang mendekam dipenjara. Sungguh kisah cinta yang sangat menyedihkan.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *