Viral – Video Amatir Kapal Feri Tenggelam di Sambas Berupaya Selamatkan Diri

Dropbuy.net – Berita utama kali ini datang dari Kabupaten sambas, Sumatra Barat. Sebuah kapal feri yang bermuatan banyak orang dan juga barang mengalami sebuah kecelakan yang cukup mengenaskan.

Kecelakaan ini terjadi pada tanggal 20 Februari 2021 pada pukul 14.00 WIB, akibat dari kejadian ini banyak sekali yang dirugikan. Kapal penyebrangan KMP bili mengalami kecelakaan tenggela, dan telah banyak sekali barang dan juga orang telah naik dikapal Ferii tersebut.

Penumpang antusis menyelamatkan dirinya masing-masing karena takut akan hal kejadian yang tak terduga. Sementara itu barang seperti mobil dan lainnya kini ikut tenggal bersama kapal feri.

Belum ada penjelasa yang pasti penyebab dari tenggelamnya kapal feri tersebut, kini kmasih dislidiki penyebab dari kejadian ini. Semoga apa yang terjadi hari ini merupakan kejadian terakhir tenggelamnya sebuah kapal.

Dan para kondektur kapal sebaiknya lebih berhati-hati lagi agar mengecek seluruh bagian kapal ketika ingin melakukan sebuah perjalanan mengantarkan penumpangan.

Berikut ini merupakan sebuah video Amatir Kapal Feri Tenggelam di Sambas Berupaya Selamatkan Diri.

Viral Video Amatir Kapal Feri Tenggelam di Sambas Berupaya Selamatkan Diri

Inilah sebuah video yang memperlihatkan ketika penumpang yang banyak sekali berhamburan menyelamatkan dirinya masing-masing agar tidak terbawa oleh kapal feri yang tenggelam.

Video ini diambil oleh salah satu orang yang berada di dermaga dan kini menjadi sebuah video yang sangat viral untuk ditonton.

Akhir Kata

Itulah berita terkini hari ini, semoga harimu menyenangkan dengan kabar berita terbaru yang telah terjadi disekitaran kita Indonesia. Semoga berita ini memberikan sebuah informasi begitu penting untuk kamu lihat.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *