Kode Snack Video tidak berlaku, ini caranya…!

Hallo sobat dropbuy.net, kita bahas Apk yang lagi trends ya sob. ya, Snack Video. Apk Snack Video penggunanya semakin bertambah. Lonjakan pengguna salah satunya disebabkan dengan dipicu oleh event pembagian hadiah/uang dari Snack Video.

Jika kalian sebagai pengguna terdaftar, dengan kode undangannya berhasil merangkul orang lain yang terdaftar juga untuk menggunakan kode undangan Snack Video tersebut maka kamu akan mendapatkan hadiah dari Snack Video.

Tak diragukan lagi, buktinya acara yang diselenggarakan oleh tim penggerak Snack Video ini berhasil menarik perhatian orang-orang turut serta berpartisipasi pada event tersebut.

Banyak cara bagi anda untuk menyebarkan undangan tersebut diantaranya, akun media sosial  media sosial seperti Facebook, Twitter, dan Instagram.  Disitulah  follower mereka dapat bergabung bersama Snack Video mu.

Tapi sobat dropbuy ada info kurang enak nih, bahwa akhir-akhir ini ada sedikit trauble dengan kode undangan tersebut. Yaitu diantara  beberapa dari para pengguna yang terdaftar  mengeluh denga permasalahan tersebut, masalahnya mereka tidak bisa masukkan kode undangannya.

Masalah “Kode Undangan Tidak Berlaku”, inilah yang membuming dan menjadi awal mulanya mengapa para pengguna tidak bisa masuk dalam kode undangan tersebut.

Biasanya hal ini ditemui ketika akan  mencoba memasukkan kode undangan, tetapi malah ada notif “Pengikatan gagal, kode undangan tidak berlaku”. Meskipun beberapa kali anda coba memasukkan kode undangan tersebut.

BACA JUGA : Nonton Film Elysium Sub Indo, Dibintangi Matt Damon dan Jodie Foster

Inilah Penyebab Kode Undangan Snack Video Tidak Berlaku

Ternyata ada syarat khusus yang harus anda dipenuhi untuk memasukkan kode undangan. kamu harus segera dimasukkan secepat mungkin, sebelum berumur lebih dari 7 hari terhitung sejak pertama Anda terdaftar di Snack Video.

Jika sudah lebih dari 7 hari, maka kode undangan mu tidak akan berlaku lagi dan Anda dianggap sebagai pengguna old Snack Video.

masalah lain juga mungkin dapat menyebabkan pada kode undangan Snack Video tidak berlaku seperti, anda sudah memiliki akun Snack Video, kemudian Anda membuat akun Snack Video lagi, tetapi masih dalam satu perangkat yang sama.

Hal inilah yang menjadi pelanggaran kebijakan dalam Snack Video. Kamu dianggap memanipulasi dengan membuat akun ganda.

Bagaimana Cara Mengatasi Kode Undangan Snack Video Tidak Berlaku ?

Jika Anda mengalami masalah dalam kode undangan Snack Video tidak berlaku, maka salah satu solusinya dengan mengikuti beberapa langkah berikut ini :

  • Factory Reset

Factory  reset yaitu data dan file yang telah dimiliki akan dihapus secara menyeluruh.  Perlu anda pahami bahwa file anda yang sudah dilakukan Factory Reset tidak dapat dipulihkan Kembali sob.

  • Mengganti Perangkat Anda

Langkah berikutnya, sobat harus mendaftar Snack Video dengan ponsel yang berbeda, dan  ponsel tersebut belum pernah  menginstall apk Snack Video. Kemudian data yang kamu masukan  menggunakan data baru.

Penutup
Demikian informasi ini kami sampaikan, semoga bermanfaat ya sob, terimakasih sudah membaca artikel ini, jangan lupa share info ini dan berbagi solusi dengan teman mu.

Editor, Sale
Sumber : www.droidide.com, compiwin.com.

You May Also Like

About the Author: Sale Dropbuy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *