Trending Topik Kisrushnya Komentar Rasisme DJ Bayern 3 ke BTS

Dropbuy.net – Hallo sobat semunay balik lagi dengan admin yang kece ini. Kali ini kita akan membahas sebuah berita yang begitu sangat hangat untuk dilihat. Berita kali ini datang dai sebuah grup Bts Kores yang begitu terkenal.

Sebuah penyiar radio di Bayern 3, Matthias Matuschik telah didesak agar meminta maaf kepada BTS bahkan kepada seluruh masyarakat Asia. Hal ini telah dianggap melontarkan sebuah kata atau komentar dengan nada rasisme.

Sontak hal ini menjadi perbincangan para netizen yang mendengarnya, untuk itu sehingga perbincangan yang terjadi menuai konflik dari sejumlah orang.

Dalam serial acara radio tersebut Matthias Matuschik membicangkan membandingkan Bts dengan covid-19 yang kini telah tersebar serta vaksin sebuah vaksin bisa tersedia dalam waktu dekat.

Konflik rasis

Ternyata bukan hanya itu saja , ia juga telah melontarkan sebuah komentar-komentar pedas soal dari penampilan BTS yang telah membawakan Fix You dalam MTV Unplugged.

Akibat dari kata tersebut membuat sejumalah boy band yang kerap disapa dengan army ini menyuarakan suranya. Mereka telah kecewa dengan apa yang telah terjadi pada saat siaran tersebut.

Sebuah sosial media juga ramai dan banyak taagar di twitter mengenai konflik ini #Bayern3Racist, #RassismusBeiBayern3, #Bayern3Apologize, Apologize to BTS, dan Racism is not an Option langsung. Langsung menuai trending di sosial media twitter indonesia terutama bagi penggemar BTS.

Setelah ramai dan menjadi trending topik diberbagai media akhirnya dari pihak  radio Bayern 3  telah mengeluarkan pernyataannya. Namun hal itu telah dianggap hanya bualan semata dan para nnetizen semakain marah karena hanya dianggapa sebuah pendapat saja.

“Itu adalah karakter dari program ini untuk mengungkapkan pendapat secara jelas dan terbuka. Dalam hal ini, ironisnya, dia menyampaikan pandangan secara berlebihan dan pilihan kata-katanya melukai perasaan penggemar BTS,” tulis radio Bayern 3 dalam pernyataan resmi di lamannya.

“Tapi itu tidak menutupi kenyataan bahwa banyak dari kalian merasa pernyataannya menyakitkan atau rasisme. Kami meminta maaf. Kami akan menyelesaikan permasalahan ini bersama Matthias dan tim dalam beberapa hari mendatang,” tulis dari Bayern 3.

Penutup

Itulah seputar Trending Topik Kisrushnya Komentar Rasisme DJ Bayern 3 ke BTS menjadi salah satu banyak perbincagan banyak orang dan telah dianggap rasis.

Semoga dengan sebuah informasi ini dapat memberikan informasi yang begitu berguna bagi kita semua.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *