Nonton film john wick 2 (Subt Indo)

Film John Wick Chapter 2 (John Wick 2) yang disutradarai Chad Stahelski akan tayang pada Kamis (04/03/2021) pukul 21.30 WIB di Bioskop Trans TV.

Film John Wick 2 yang terbit pada 8 Februari 2017 adalah sekuel dari John Wick (2014). Beberapa actor handal  membintangi film ini seperti Keanu Reeves, Common, Laurence Fishblume, Riccardo Scamarcio, Ruby Rose, Lance Reddick, Peter Stormare, Bridget Moynahan, Franco Nero, John Leguizamo, dan Ian McShane.

Film ini berdurasi 122 menit dan ceritanya hasil karya Derek Kolstad. Didistribusikan Lionsgate, Box Office Mojo mencatat pendapatan yang diperoleh mencapai 171,5 juta dolar AS dari modal pembuatan sebesar 40 juta dolar AS.

Film ini menyuguhkan genre aksi, kriminal, dan thriller. Banyak warganet menyulai film ini, sehingga banyak pencarian dalam google searching dengan Kw : Sinopsis Film John Wick 2, nonton Film John Wick 2, download Film John Wick 2, unduh Film John Wick 2 dll.

untuk memecahkan rasa penasaran anda, admin akan sedikit singgung alur Serita dalam film John Wick Chapter 2.


Sinopsis Film John Wick 2
John Wick (Keanu Reeves), berperan sebagai seorang mantan pembunuh bayaran, kembali menggeluti profesinya. Ia terlibat masalah karena janjinya dengan penjahat kelas kakap asal Italia, Santino D’Antonio (Riccardo Scamarcio), yang mengaku bahwa sebelumya ia pernah membantu John ketika melakukan tugas.

Janji tersebut diberi simbol “sumpah darah” yang konsekuensinya harus menjawab dua pilihan yaitu ditepati atau mati. Akan tetapi, John menolak melakukan tugas tersebut karena sudh pension jadi pembunuh bayaran, kendati sudah pernah bersumpah.

Santino murka, setelah  mendengar penolakan Jhon dan menyuruh anak buahnya menghancurkan rumah John.

singkat cerita,  John menghilang ke Kontinental Hotel yang terletak di New York. Winston (Ian McShane), teman John, menyampaikan terkait janji “sumpah darah” yang tidak boleh dilanggarnya.

John galau dan akhirnya memutuskan untuk menuruti janjinya dengan Santino. Jhon ditugaskan untuk membunuh saudara perempuan Santino, yaitu Gianna (Claudia Gerini).

Perempuan cantik tersebut sedang berada di Roma, Italia. Singkat cerita Gianna sedang berada di sebuah ruang ganti. Kemudian ia melihat John menyusup ke tempatnya dan sayangnya Gianna bunuh diri sebelum John membunuhnya.

Terkait janji, John menembak kepala Gianna sebagai simbol penyelesaian tugas.

setelah kejadian itu John bertemu dengan Cassian (Common), pengawal Gianna, yang sadar akan pembunuhan beberapa menit lalu. dalam situasi tidak memungkinkan, John kabur dan dikejar Cassian.

Download Film John Wick 2
Cassian ketika itu bersumpah akan membunuh John di luar wilayah sebagai tanda bahwa ia merupakan pengawal Gianna yang profesional. Jhon langsung bergegas pergi ke New York lagi.

Di sisi lain, Santino mencari pembunuh bayaran yang bisa menumpas nyawa John. Bahkan, ia mengadakan  harga yang sangat pantastis yaitu 7 juta dolar AS. alasannya bahwa John telah membunuh saudara perempuannya dan ingin membalas dendam.

namun sayangnya tidak ada satupun pembunuh bayaran yang bisa menewaskan John. Singkat cerita, suatu hari Cassian datang dan menghajar John dengan pisaunya.

John terluka parah akibat tusukan pisau yang menacap di perutnya. Casssian telah berhasil menepati janji sebagai pengawal profesional Gianna. Ia meninggalkan John yang tidak berdaya.

kemudian John dibantu oleh seorang penjahat bawah tanah Bowery King (Laurence Fishburn). Setelah sembuh, John bermaksud membalaskan kejahatan Santino yang telah menjadikannya kambing hitam.

Apakah John akan berhasil menumpas Santino? Saksikan kisah selanjutnya di Bioskop Trans TV sob.

Thanks, semoga bermanfaat.

Penulis, Sale
Sumber : tirto.id

You May Also Like

About the Author: Sale Dropbuy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *