Aplikasi Deepfake Myheritage Apk, Editing Foto Diam Menjadi Bergerak

Dropbuy.net – Hallo gaes kembali lagi admin yang super kece ini, tentunya untuk kali admin akan memerikan sebuah informasi viral. Informasi ini awalnya datang dari sebuah media sosial tiktok, Yaitu yang memperlihatkan video didalmnya terdapat sebuah foto namun bisa bergerak.

Sehingga banyak sekali beramai-ramai untuk mencari bagaiman cara mengubah sebuah foto diam menjadi bergerak. Hal ini dilakukan bagi mereka untuk mengenang atau nostalgia mengenang seseorang yang telah lama pergi.

Namun bisa juga sebagai bentuk kasih sayang untuk mengingat seseorang yang sekirany susah untuk ditemui.

Sampai saat ini aplikasi aplikasi deepfake myheritage menjadi perbincangan banyak orang, ada yang belum mengetahui nama aplikasinya bahkan tahu aplikasinya tetapi tidak tahu cara bagaimana menggunakannya.

Untuk itu artikel ini dibuat untuk menjawab sebuah pertanyaan tersebut, selain akan memberikan deepfake myheritage apk. Admin juga akan memberikan bagaiman cara menggunakan sebuah aplikasi myheritage animation ini secara benar.

Untuk itu jangan kemana- mana karena dibawah ini merupakan langkah-langkah dari sebuah aplikasi deepfake myheritage.

Cara menggunakan deepfake myheritage android apk

Jika kamu belum mengetahui apa itu aplikasi myheritage mod admin akan menjelaskannya sedikit untuk kamu. Jadi yang dimaksud dari aplikasi heritage nostalgia, merupakan sebuah aplikasi yang di rancang khusus digunakan untuk editing foto yang mati menjadi hidup.

Foto yang di gunakan bebas yang penting gambar dengan bentuk manusia agar nanti gampang untuk editingnya. Gambar ini biasanya orang yang sudah lama pergi dan ingin mengenang atau bisa di bilang nostalgia.

Nanti hasil editing biasanya bisa gerak dan raut wajah bisa berkedip serta bibir yang tersenyum, bagi yang melihatnya tentu akan tersenyum.

Jika kamu belum mengetahui bagaimana cara menggunakan aplikasi foto bergerak, berikut adalah caranya. Simak baik-baik dibawah ini.

  1. Hal yang perlu kamu lakukan tentunya harus memiliki sebuah aplikasi yang bernama deepfake heritage. Admin akan memberikan linknya di bawah.
  2. Selanjutnya Instal terlebih dahulujika kamu sudah mengunduhnya, jika belum mempunyai akun sebiaknya buat akun baru.
  3. Setelah mempunyai akun, buka aplikasi dari deepfake app kemudian klik ‘Photos’.
  4. Langkah selanjutnya kemudian klik menu ikon ‘+’ untuk kamu menambahkan sebuah gambar.
  5. Klik ‘Add photos’ untuk memilih gambar yang sudah ada di dalam handpone atau klik’Scan photos & docs’ untuk mengambil gambar foto secara langsung.
  6. Pilih icon di bawah ini untuk mengakhiri sebuah editing agar nantinya gambar yang di hasilkan dapat bergerak.

Download my heritage

Untuk Download my heritage admin telah mempersiapkannya untuk kamu secara gratis atau bisa melakukan download di situs lain.

download my heritage android apk

AKHIR KATA

Itulah sebuah penjelasan mengenai aplikasi yang sedang viral di media sosial TikTok dan link download yang telah admin berikan tentang aplikasi my heritage. Semoga dengan apa yang telah admin berikan dan juga sampaikan ini dapat memberikan sebuah manfaat yang dapat berguna dan juga di pergunakan dengan sebaik-baiknya.

Gallery for Aplikasi Deepfake Myheritage Apk, Editing Foto Diam Menjadi Bergerak

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *