Seorang Menantu Tega Meracuni Mertua, Inilah penyebabnya !!

Dropbuy.netSeorang Menantu Tega Meracuni Mertua, Inilah penyebabnya !! Berita kali ini datang dari daerah Tulung selapan, Kab.Ogan. Seorang menantu tega tega meracuni mertuaya dengan racun biawak yang sangat mematikan.

Kejadian ini akhirnya menewaskan mertuanya yang bernama Noni berumur 61 tahun. Masyarakat yang ada disekitarpun pada saat kejadian yang telah menewaskan ibu tersebut berkumpul seketika karena geram dengan menantu tersebut yang bernama OKI: Dewi Asmara, 45, seorang menantu di Kecamatan Tulung Selapan.

Hingga berita ini beredar belum ada informasi tindak lanjut dari pihak berwenang. Ternyata ada fakta lain yang mengejutkan dari pengakuan korban yang begitu tega meracuni mertuanya hingga tewas tersebut, dan berikut ini adalah faktanya.

menantu meracuni mertua
menantu meracuni mertua

Fakta penyebab menantu meracuni Mertua

Dari sebuah fakta yang didapat dari pengakuan korban yang telah tega meracuni mertuanya dengan sebuah racun yang bernama racun biawak. Terdapat sebuah hal yang sangat mengejutkan saat di introgasi oleh pihak berwenang.

Dari hasil penyidikan bahwa sebenarnya kejadi tersebut merupakan racun yang diberikan adalah milik suami pelaku yang digunakan untuk meracuni biawak.

Pelaku di jerat oleh pasal 340 KUHP yang berisi tentang pembunuhan berencana yang mengakibatkan seseorang kehilangan nyawanya, dengan maksimal hukuman penjara paling lama 20 tahun.

Semoga tidak ada lagi kejadian seperti ini yang dapat merugikan orang lain apalagi telah menghilangkan nyawa seseorang.

Akhir kata

Terima kasih semoga berita ini dapat memberikan sebuah pelajaran dan edukasi. Bahwa kejadian tersebut merupakan hal yang tidak sepatutnya di contoh dan dilakukan karena akan berakibat begitu sangat vatal dan merugikan orang lain

Gallery for Seorang Menantu Tega Meracuni Mertua, Inilah penyebabnya !!

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *