Perampokan Rumah Mewah Di Kebon Jeruk, Jakarta Barat

dropbuy.net Perampokan Rumah Mewah Di Kebon Jeruk, Jakarta Barat viral setelah beredar di media sosial.

Dari sekian banyak perampok yang menggasak rumah biasanya akan mengambil segala barang berharga dan mudah dibawa, terkadang niat mereka selalu dibarengi dengan kekerasan terhadap korbannya.

Namun kini ada rumah mewah di Jakarta Barat ynag hancur digasak perampok, dan anehnya rumah ini bukan kehilangan barang seperti emas, mobil atau uang serta barang-barang yang mudah dibawa.

Perampokan ini sepertinya sudah dirancang dari jauh-jauh hari oleh pelaku, yang mana rumah telah berserakan karena ubin , keramik beserta fornitur yang terdapat didalamnya telah hilang.

Perampokan Rumah Mewah Di Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Rumah mewah digasak perampok

Rumah mewah di kebon Jeruk telah dirampok, diketahui berawal dari pemilik yang mendatangi rumahnya tersebut untuk mengecek keadaan.

Pasalnya, rumah mewah tersebut telah disewakan, namun setelah sesampai didepan gerbang, pemilik rumah berniat membuka kunci gembok dengan kunci yang biasa digunakan. Akan tetapi kunci gembok sudah berbeda.

Baca Juga : Harga Bitcon yang Kini Semakin Meningkat di Angka 800 Juta

Disitulah kecurigaan pun mulai muncul, dan ahirnya pemilik mencoba membongkar paksa untuk masuk kerumahnya tersebut. Setelah memasuki rumah, ternyata ruangan didalamnya sudah kosong melongpong.

Keadaan rumahpun telah berserakan dengan puing-puing sisa matrial yang hancur, karena perampok telah membongkar fornitur seisi rumah hingga keramik kamar mandi. Bahkan piting beserta kabel listrik menjadi sasaran penjarahan.

Baca juga : Bisnis Ikan Hias Koi, Omzet Ratusan Juta

Usut punya usust, pelaku perampokan adalah sesorang yang menyewa rumah tersebut. Diduga sewa rumah adalah bagian dari modus para pelaku.

Kejadian perampokan yang tidak lajim ini, pemilik rumah kini sudah melaporkan kepada pihak yang berwajib untuk mencari dan menyeliki pelaku.

Akhir Kata

Semoga perampokan yang bermodus sewa rumah ini tidak terulang kembali kepada calon korban lainnya, dan berharap pelaku akan segera diciduk oleh polisi guna bertanggung jawab atas kejahatannya. Sekian dan terima kasih, wasalam.

Gallery for Perampokan Rumah Mewah Di Kebon Jeruk, Jakarta Barat

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *