Oknum Polwan digrebek Suami Disebuah Kamar Hotel Semarang

dropbuy.net-Lagi dan lagi beredar berita panas yang datang dari seorang polwan kedapatan ngamar oleh suaminya. yang bikin heran selingkuhannya itu masih anggota polisi juga.

Belum lama viral selogan Parakan 01, sekarang ini kembali memanas di media sosial tentang polwan selingkuh dengan senior dikantornya.

Seorang Polisi Brigadir MD menggrebek Polwan Bripka AR yang tak lain adalah isterinya sendiri. saat digrebek ternyata AR kedapatan bersama seorang pria didalam kamar yang tidak lain merupakan anggota polisi juga berinisial Aipda ML. keduanya itu merupakan anggota polisi yang berdinas di Kabupaten Pati.

Pengrebekan itu berlangsung pada hari rabu 24 maret 2021 malam. Dengan vidio rekaman berdurasi 7 menit 15 detik ini, nampak polwan tersebut mengenakan kerudung dan celana robek-robek.

Sejak awal suami MD sudah mencium akan perselingkuhan isterinya, namun ia belum ada bukti yang reliable seperti sekarang ini, ungkapnya.

Ia menyelidiki kasus ini kurang lebih sekitar 2 tahun lamanya, namun baru sekarang inilah isterinya kedapatan ngamar bersama pira lain yang tidak lain adalah seorang polisi juga.

Dalam vidio yang berdurasi 7 menit 15 detik itu, nampak MD menahan emosi dan tidak main hakim sendiri. banyak juga netizen berkomentar salut akan kesabaran yang dimiliki MD.

Kejadian ini berawal dari kecurigaan suami kepada isterinya, bahwa banyak kejanggalan yang dirasakan oleh suaminya. dari kecurigaan itulah MD sengaja memasang GPS pada mobil isteri. pemasangan GPS itu dilakukan sebulan sebelum penggrebekan.

Istri Pamit Ngantor, terdeteksi di hotel

Pada hari Rabu, oknum polwan Bripka AR berpamitan kepada suaminya untuk keperluan pekerjaan dinas di Mapolres Pati. namun, GPS yang dipasang di mobil sang istri menunjukan di salah satu hotel di Semarang.

Untuk menjawab rasa penasarannya MD, mengajak rekan kepolisian untuk memastikan kebenarannya. dan ternyata terbukti istrinya sedang ngamar bersama selingkuhannya yang tidak laing anggota polisi juga yang berdinas di Pati.

Pangkat polisi memang banyak diminati segelintir orang, tetapi jika polwan selingkuh berpangkat membuat nama baik kepolisian menjadi kurang baik.

BACA JUGA : Beberapa Ucapan Menyambut Bulan Ramadhan

Penutup

Demikian sementara informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah berkunjung di web kami.

You May Also Like

About the Author: Sale Dropbuy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *