V/H/S:Viral Sub Indo, Film Horor Membuat Penasaran Netizen

dropbuy.net-kembali lagi admin suguhkan film horror yang saat ini banyak dicari warganet. ya, Film V/H/S: Viral merupakan film pertunjukan horror yang cukup bagus. Pada film V/H/S: Viral, tentu saja segmen terbaik adalah Safe Haven garapan duo Gareth Evans dan Timo Tjahjanto dalam V/H/S/2.

berbagai ide-ide unik yang berani dimunculkan dalam segmen V/H/S: Viral sehingga film ini bnyak diincar netizen.

Perbedaan sedikit pada  dua film pertama selalu menampilkan rekaman vhs yang mengerikan dan berujung pada kejadian mengerikan pula, maka dalam film versi Viral konsep itu dirombak.

Segmen penghubungnya Vicious Circles memperlihatkan kejar-kejaran antara polisi dengan mobil bermuatan es krim. Yang membuat penasaran  selalu terjadi hal mengerikan dan berujung kematian setiap tempat yang dilewati oleh mobil pembawa es krim.

Konklusi yang terapkan pada versi Viral nampaknya sedikit dipaksakan, terlalu ambisi mengangkat tema goes viral namun malah membuatnya terasa sedikit membingungkan.

banyak sekali warganet yang ingin download film V/H/S: Viral, ada juga yang mencari sinopsis V/H/S: Viral untuk mengetahui alur cerita V/H/S/2 Viral.

download

Segmen pertama adalah Dante the Great, menceritakan tentang seorang pesulap bernama Dante. Ia memiliki kekuatan dari jubah ajaib.

BACA JUGA : Bisnis Jual Beli Ikan Omzet Puluhan Juta Rupiah

Untuk  mempertahankan kekuatannya, ia harus rutin memberikan persembahan bagi sesosok makhluk misterius.

Pada segmen kedua, Parallel Monsters merupakan pertunjukan yang terbaik dengan cerita tentang sebuah eksperimen untuk membuka pintu menuju alternate universe pada segmen kedua ini lebih kental unsur horror lewat pembangunan atmosfer yang penunjukan misteri cukup menarik.

Kisah skateboarder  terperangkap di tengah komunitas pemuja setan hanya perantara untuk sebuah adegan perkelahian massal yang (maunya) brutal. 

Kebrutalan tersebut dihadirkan secara vulgar sehingga membuat pertempuran yang ada hanya terasa linu. Film V/H/S: Viral itu memang sesungguhnya seri ketiga ini masih menjadi tontonan yang memberikan hiburan yang cukup menyenangkan.

Penutup

Sementara itu dulu sob, sedikit ulasan tentang film V/H/S: Viral. terimakasih sudah mampir di web kami. jangan lupa share infonya dan pantengin terus web kami biar anda tidak ketinggalan informasi menarik lainnya.

You May Also Like

About the Author: Sale Dropbuy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *