Mengejutkan, Viral Video 30 Detik Tersebar Dimedia Sosial

Mengejutkan, Viral Video 30 Detik Tersebar Dimedia Sosial

dropbuy.net– kembali terulang adegan bercocok tanam yang dilakukan kedua sejoli dan membuat resah masyrakat Kota Palopo, Sulawesi Selatan. Tersebar dijejaring media sosial Whatsapp.

Tampak terlihat dalam video yang berdurasi 30 detik, seorang laki-laki dan perempuan tanpa memakai busana tengah asik melakukan bercocok tanam dengan penuh semangat.

Sejoli ini sepertinya dengan sengaja merekam perbuatan keduanya sampai tersebar, hingga tanpa berpikir panjang sebab dan akibat yang akan datang.

Mengejutkan, Viral Video 30 Detik Tersebar Dimedia Sosial

Video bercocok tanam yang berdurasi 30 detik telah tersebar dimedia sosial group whatsapp, kedua pelaku merupakan dua remaja kota Palopo, Sulawesi selatan.

Tersebarnya video tersebut membuat orang tua perempuan marah besar dan tidak terima bahwa anaknya merupakan korban, hingga melaporkan kepihak kepolisian.

Kapolres Palopo, AKBP Alfian merespon. “ya, bahwa ada laporan video yang berdurasi 30 detik yang dilakukan di Kota palopo”, Saat dikonformasi awak media.

Kini kasus sedang diselidiki oleh pihak kepolisian setempat, namun belum ada konfirmasi yang detail terkait video bercocok tanam durasi 30 detik tersebut.

“Hanya saja, baru ada laporan dari keluarga perempuan kepihak kepolisian dengan sikap yang sedikit kecewa atas kejadian tersebut”. Ujar orang nomor satu di kapores Palopo, Sulsel.

Dari kejadian yang sudah tersebar dimedia sosial tentunya membuat semua orang tau, selain membuat malu para pelaku orang tuanya akan sangat terpukul atas prilakunya.

Entah pertanda apa, karena sebelumnya video-video bercocok tanam yang tersebar di media sosial sering terjadi dan membuat heboh warga net.

Parakan 01, Hotel bogor, Gunung rowo bergoyang, dan video-video viral lainnya. Hal ini terus berulang dan berujung dengan hukum.

Namun anehnya banyak sekali para pelaku hingga melibatkan anak-anak remaja di tanah air ini, kerap melakukan adegan bercocok tanam hingga merekam dengan sengaja dan tersebar.

Akhir Kata

Semoga kejadian bercocok tanam yang sering tersebar dimedia sosial sudah berahir dan tidak akan terulang kembali, karena akan membuat malu diri sendiri serta kedua orang tua.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *