SOSOK HANAFI DALAM NOVEL SALAH ASUHAN

Download Novel Salah Asuhan

Apakan sobat dropbuy sekalian sudah puas dengan alaur cerita yang admin sajikan, jika masih belum puas anda dapat Download Novel Salah Asuhan Full Episode pada aplikasi melalui Playsore, dan masukan KW yang akan di download. misalnya download Novel Salah Asuhan karya Abdul Muis.

Mari kita lanjutkan alaur cerita Novel Salah Asuhan berikut ini :

Hanafi masih bersikap kasar terhadap Corrie,

Suatu Ketika, Hanafi menuduh Corrie berbuat selingkuh, Corrie pun marah karena merasa tidak melakukan hal iitu.

Akhirnya rumah tangga Hanafi dan Corrie hancur dan berakhir dengan perceraian.

Corrie berangkat ke Semarang untuk memulai kehidupan barunya. Dan akhirnya ia bekerja di salah satu panti asuhan.

Segala kejadian itu membuat Hanafi menyadari bahwa sebenarnya istrinya tidak bersalah. Ia Hanafi mulai sadar dan merasa bersalah, ia  mencoba mencari Corrie.

Setelah bertemu dengan Corrie,  ia merayu dan memohon untuk Bersama Corrie lagi. Tetapi Corrie tetap tidak mau karena sudah sakit hati terhadap Hanafi.

Perasaan berdosa kini semakin menambah penderitaan Hanafi, Hanafi kini mulai dijauhi oleh teman-temannya. Hanfi dipandang sebagai suami yang kejam serta tidak bertanggung jawab.

Dari situlah ia mulai sadar akan perbuatannya. ia menyesal sudah bersikap seperti itu dan ingat kepada ibu, istri, dan anaknya di Solok.

Hanafi bertobat, kemudian ia kembali menca Corrie untuk meminta maaf dan rujuk Kembali. Namun sayang, saat itu Corrie terserang penyakit ganas dan dalam kondisi kritis. Corrie sempat memaafkan kesalahan Hanafi terhadapnya, namun ia meninggal dunia.

Kemudian Hanafi pulang kampung dan ingin minta maaf kepada ibunya dan Rapiah mantan istrinya.

Ia sadar bahwa semua yang telah ia lakukan itu adalah salah, dan ia pun berharap agar anaknua kelak jangan sampai mengikuti jejak ayahnya yang sesat.

Banyak sekali orang ingin mengetahui siapa pengarang novel salah asuhan adalah Abdul Muis. karena ceritanya yang sangat menyentuh, membuat para pembaca Novel Salah Asuhan menjadi baper.

Resensi Novel Salah Asuhan

-Pengarang          : Abdul Muis (1886-17 Juli 1959)
-Penertbit             : Balai Pustaka
-Tahun Terbit      : 1928, Cetaka

Penutup

Demikian sementara info yang dapat kami sampaikan ya sob, jangan lupa share pada teman dan kerabat yang lain biar gak ketinggalan info. mohon maaf atas segal tutur kata dan penulisan yang kurang sempurna, karena masih dalam tahap pembelajaran.

Sumber : awan965.wordpress.com

You May Also Like

About the Author: Sale Dropbuy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *