Lee Min Ho Samarinda Penjual Nasi Kuning Viral

Lee Min Ho Samarinda Penjual Nasi Kuning Viral

dropbuy.net– Halo gaess, siapa yang tidak kenal dengan artis korea yang bernama Lee Min Ho? Tentunya kenal ya, hususnya untuk para kaum hawa.

Jika mendengar nama lee Min Ho pergi untuk syuting pastinya sudah tidak diragukan lagi untuk semua orang, karena itu merupakan sebuah pekerjaan yang diraih oleh aktor tampan tersebut.

Namun untuk kali ini ada sebuah video Tiktok yang sedang viral dan mencuri banyak perhatian warga net, yang mana aktor Lee Min Ho sedang bejualan nasi kuning di Samarinda.

Video tiktok terkait penjual nasi kunig viral setelah dibagikan pada akun media sosial tiktok dan instagram.

Penjual Nasi Kuning Viral

Dody Penjual nasi goreng di samarinda mirip lee min ho

Nasi kuning merupakan makanan khas Indonesia, tidak heran jika makanan ini telah dikenal hingga manca negara. Selain rasanya yang enak, nasi goreng mudah ditemukan disetiap daerah diIndonesi.

Sama halnya nasi kuning di Samarinda yang selalu ramai oleh pengunjung, selain rasanya yang enak pengunjung akan merasa betah ketika melihat penjualnya yang mirip dengan artis korea Lee min Ho.

Mulai dari postur hingga raut wajah penjual nasi kuning ini sangat mirip sekali dengan aktor Korea, sehingga viral dimedia sosial setelah dipoto oleh salah satu pengunjung dan diunggah diakun laman tiktok.

Baca juga :

Dengan wajah yang tampan dan penuh senyuman, dirinya setiap hari melayani pengunjung yang berniat untuk membeli nasi kuning dan nasi campur serta lontong sayur yang dijualnnya.

Usut punya usut, Lee Min Ho Samarinda ini memiliki nama asli Dody Angga Andrianto. Pria kelahiran tahun 1993.

Dody biasa buka warung Nasi kuning pada pukul 11 malam hingga pukul 5 pagi, selain nasi kuning ternyata ada nasi campur dan lontong sayur.

Warung dibuka setelah toko ponsel 77 phon tutup, karena kebetulan lapak yang ditempati ada di depan toko tersebut. Dody sendiri megatakan bahawa sudah berjualan nasi kuning dan nasi campur selama 7 tahun.

Namun setelah Dody viral di media sosial tiktok, dirinya kerap digodain netizen wanita diakun lamannya. Kebetulan dirinya masi sendiri dan berniat untuk membantu orang tuanya terlebih dahulu mesti menjadi tukang nasi goreng.

Akhir Kata

Wajah tampan bukanlah sebuah alasan bagi semua orang untuk melakukan hal yang terkadang dianggap malu seperti penjual nasi kuning. Pasalnya, setiap pekerjaan merupakan keahlian dan hoby yang tidak bisa dibandingkan dengan wajah. sekaian dan terima kasih.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *