Link Video Viral Instagram Pelaku Pembakar Indah

Dropbuy.netLink Video Viral Instagram Pelaku Pembakar Indah akan menjadi sebuah pembahasan kami saat ini.

Jagat maya kembali digegerkan oleh sebuah kabar yang mengenaskan, yakni sebuah pembakaran terhadap wanita yang berparas cantik yaitu Indah Daniarti.

Kabar ini tengah viral setelah beredar video instagram, yang menampilkan foto seorang wanita cantik dan menjadi korban dari seorang lelaki yang diduga mantannya.

Berikut fakta Indah Dibakar oleh pacarnya. Yu simak pembahasan ini hingga ahir ya sobat!

Link Video Viral Instagram Pelaku Pembakar Indah

Dikutip dari jabar.inews.id, Gadis cantik Indah Daniarti (22), gadis cantik yang dibakar hidup-hidup oleh mantan pacarnya, Dede Iskandar alias Bentar (31), telah dimakamkan pada Selasa (11/5/2021) pagi di tempat pemakaman umum (TPU) Kampung Puncak Bayuning, Desa Wangi, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur. Pemakaman dihadiri keluarga dan teman-teman korban.

Korban Indah meninggal dunia di RS Hasan Sadikin (RSHS) Bandung pada Senin (10/5/2021) sekitar pukul 00.00 WIB setelah menjalani perawatan selama 10 hari akibat luka bakar serius. 

Baca Juga:

Prihal terjadinya kasus ini membuat geram warganet khususnya warga Jawa Barat, Ci Anjur. Sehingga banyak sekali netizen yang mengecam terhadap pelaku, agar mendapat hukuman yang setimpal.

Kabar Indah meninggal itu diunggah akun @jabarquickresponse. “Innalillahi wainailahi rajiun. Setelah seminggu berjuang, ananda Indah Daniarti, gadis yang dibakar oleh mantan kekasihnya, telah menghembuskan nafas terakhirnya tadi malam di RSHS Bandung, saat ini jenazah telah diantarkan ke tempat peristirahatan terakhirnya di Cidaun, Cianjur Selatan”. tulis @jabarquickresponse.

Berikut foto terakhir Indah sebelum mendapatkan musibah:

Poto terakhir Indah Daniarti

Pelaku kini telah diamankan oleh pihak yang berwajib. Pengakuan atas pembakaran terhadap Indah, pelaku merasa sakit hati karena putus cinta sehingga mengambil tindakan yang tidak diinginkan.

Tidak hanya kehilangan Cinta, kini Dede Iskandar alias Bentar (31) harus mendekam dipenjara guna mempertanggung jawabkan kejahatan yang dilakukannya.

Akhir Kata

Demikian yang bisa kami sampaikan terkait kasus pembakaran indah, semoga kejadian tidak akan terulang kembali terhadap orang-orang yang lainnya. sekian dan terima kasih.


Gallery for Link Video Viral Instagram Pelaku Pembakar Indah

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *