Live Streaming SCTV Timnas Indonesia vs Thailand Kualifikasi Piala Dunia 2022

indonesia vs thailand

Dropbuy.net|| Live Streaming SCTV ada Timnas Indonesia vs Thailand Kualifikasi Piala Dunia 2022, Link Bisa Akses Disini

Jangan Lewatkan, live streaming SCTV ada Timnas Indonesia vs Thailand Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Link live streaming Timnas Indonesia vs Thailand Kualifikasi Piala Dunia 2022 bisa langsung akses dibawah ini.

Timnas Indonesia kembali akan melakoni laga penting melwan tim kuat Thailand dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022.

Laga Timnas Indonesia vs Thailand Kualifikasi Piala Dunia 2022 akan digelar di Stadion Al Marktoum, Dubai, Uni Emirat Arab pada Kamis, 3 Juni 2021.

link live

Laga Timnas Indonesia vs Thailand Kualifikasi Piala Dunia 2022 tayangan secara langsung oleh televisi SCTV mulai pukul pukul 23:45 WIB besok malam.

Jelang laga mengadapai Thailand dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2021 besok, Timnas Indonesia telah mempersiapkan kekuatannya.

Dikutip dari PSSI pada Selasa, 2 Juni 2021 Evan Dimas dan kawan-kawan telah berlatih di Lapangan milik UAE FA Uni Arab Emirat Football Association, Dubai, Uni Emirat Arab.

Seperti biasa, sebelum masuk materi latihan, para pemain melakukan pemanasan, senam, dan jogging kemudian baru berlatih.

Semnatra menurut pelatih Timnas Indonesia yakni Shin Tae-yong jika anak asuhnya saat ini dalam kondisi yang baik.

“Kondisi pemain sejauh ini baik. Latihan hari ini, di organisasi permainan, agar bisa bergerak secara bersama-sama,” kata Shin Tae-yong.

Menilik calon lawan, Thailand, pelatih asal Korea Selatan itu melihat sosok pelatihnya, Akira Nishino.

“Pelatih tersebut, saat Piala Dunia 2018 memegang timnas Jepang, sampai masuk 16 besar, dia memang pelatih baik dan sangat berpengalaman,” lanjutnya.

Dikethui, Shin Tae-yong juga pernah mengalahkan Akira Nishino 3-0 di level klub kala Seongnam Ilhwa melawan Gamba Osaka di Liga Champions Asia tahun 2010.

“Waktu itu sudah berlalu lama, 10 tahun yang lalu, itu juga antar klub, saat ini antar negara kami berdua bertemu lagi, harus lebih fokus, kami akan berusaha semaksimal mungkin, agar mendapatkan kemenangan,” jelasnya.

Terakhir, dia mengutarakan, mengenai mental pemain, usai hasil dari dua laga uji coba dan Indonesia hanya menang sekali atas Thailand dalam satu dekade terakhir dan caranya untuk membangkitkan mental pemain.

“Pastinya akan mempengaruhi ke mental pemain, tapi saya sudah mengganti generasinya menjadi baru. Anak-anak saat ini masih muda, kalau mereka bertahan satu atau dua tahun di timnas,

pasti akan terbentuk mental yang lebih baik lagi. Kedepannya pasti tidak akan gampang kalah, dan pastinya akan berakhir dengan kemenangan,” harap pelatih asal Korea Selatan itu.

Berikut link live streaming Timnas Indonesia vs Thailand Kualifikasi Piala Dunia 2021 di SCTV. https://www.sctv.co.id/live-streaming

Jika tidak terhubung, silahkan kopas saja ya sob.

Disclaimer: Jadwal Timnas Indonesia vs Thailand Kualifikasi Piala Dunia 2021 hanya sebagai informasi untuk pembaca, tayang sewaktu-waktu bisa berubah sesuai kebijakan SCTV.

Terimakasih sudah mampir disitus kami, semoga bermanfaat.

You May Also Like

About the Author: Sale Dropbuy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *