Viral ! Mobil Berplat Dinas Dihentikan Petugas

Dropbuy.netViral ! Mobil Berplat Dinas Dihentikan Petugas, Sebuah video viral di medsos menampilkan aksi polisi yang menghentikan sebuah mobil. Mobil dengan merek fortuner berplat polri di kawasan Jakarta Timur.

Usut punya usut sebab dari di hentikannya sebuah mobil tersebu di duga telah di kendarai oleh orang sipil.

Di dalam sebuah video yang berdurasi 30 detik tersebut tersebar luas di tiktok. Tampak seorang pengemudi fortuner mobil yang berplat dinas tersebut oleh polisi menyuruhnya untuk turun.

Ketika ingin di tanyakan penegmudi mobil berdalih ingin menelpon ingin menlpon seseorang.

Sehingga polisipun mempersilahkan pengemudi untuk menelpon seseorang. Namun polisi, menyruh pengemudi untuk turun sejenak dari mobilnya.

Kejadian Viral ! Mobil Berplat Dinas Dihentikan Petugas

Kejadian Viral ! Mobil Berplat Dinas Dihentikan Petugas ini terjadi di daerah Ibukota Jakarta, tepatnya di jalan jatinegara Barat, Jakarta Timur pada sisang hari tadi.

Kapolsek Jatinegara kompol Yusup Suhadma memebenarkan insiden akan kejadian ini.

Belum ada kelanjutan lagi mengenai insiden ini terhadap pengendara mobil yang menggunakan mobil dinas tersebut.

Yusup tidak berkomentar jauh mengenai hal tersebut, karena pihaknya masih melakukan pendalaman. Namun pihaknya menyebutkan mobil tersebut di hentikan karena di kendarai oleh orang sipil.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu saja yang dapat admin sampaikan, semoga dengan apa yanga dmin sampaikan mengeni berita atau unformasi viral tersebut menambah sebuah infirmasi terbaru mengenai dunia viral.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *