Penting Inilah 5 Jus Terbaik untuk Memaksimalkan Penurunan Berat Badan

Dropbuy.net|| Perlu anda ketahui Inilah 5 Jus Terbaik untuk Memaksimalkan Penurunan Berat Badan tanpa efek samping.

Berbicara tentang berat badan memang suatu hal yang yang paling banyak dibicarakan banyak orang terutama kaum wanita.

Banyak cara dilakukan banyak orang untuk menurunkan maslah berat badan seperti melakukan program diet hingga, rutin berolahraga.

Selain melakukan program diet dan berolahraga, terdapat sejumlah jus terbaik yang mampu menurunkan berat bada.

Jika Anda ingin menurunkan berat badan alangkah baiknya pertimbangkan untuk meminum minuman kaya nutrisi.

Adapun salah satu cara untuk memastikan Anda menghindari konsumsi gula rafinasi adalah dengan membuat jus sendiri di rumah.

Di bawah ini, ada lima pilihan jus terbaik untuk membantu menurunkan berat badan sekaligus memberi Anda banyak vitamin dan mineral utama dikutip dari eatthis.com, diantaranya:

  1. Jus semangka

Bisakah Anda memikirkan sesuatu yang lebih menyegarkan daripada segelas jus semangka sedingin es?

Ada begitu banyak manfaat kesehatan yang berbeda yang dapat Anda terima dari makan semangka, mulai dari pemulihan yang lebih baik dari olahraga yang intens hingga mengurangi risiko kanker tertentu.

Selain itu, semangka sangat menghidrasi—bagaimanapun juga, 92% komposisi buahnya adalah air!

Terkadang ketika kita tidak terhidrasi, kita cenderung mendambakan hal-hal manis.

Jadi, memilih segelas jus semangka manis tidak hanya bisa memuaskan keinginan itu (dengan cara yang sehat) tetapi minuman itu juga akan menghidrasi Anda, dan memungkinkan Anda merasa lebih kenyang.

Ada banyak ilmu untuk mendukung ini juga. Misalnya, satu studi tahun 2019 menemukan bahwa setelah orang makan 2 cangkir semangka segar setiap hari selama sebulan, mereka mengalami penurunan yang signifikan dalam berat badan, lemak perut, rasa lapar, dan mengidam makanan.

  1. Jus delima Delima mengandung banyak polifenol (antioksidan) serta vitamin C, dengan hanya satu buah delima yang mengandung 28 miligram vitamin C dan memenuhi 31% dari tunjangan diet yang direkomendasikan (RDA) untuk pria dewasa dan sekitar 37% dari RDA untuk wanita.

Minuman ini tidak hanya dapat membantu mendukung sistem kekebalan Anda, tetapi juga dapat membantu Anda menurunkan berat badan berlebih.

Satu penelitian menemukan bahwa jus delima menghambat penambahan berat badan pada tikus yang diberi makan makanan tinggi lemak.

Penelitian lain menunjukkan bahwa buah ini bahkan dapat membantu mengatur kadar gula darah dan mencegah lonjakan dan kerusakan, yang dapat menyebabkan rasa lapar.

  1. Jus kale-apel

Jika Anda bukan penggemar salad kale, pernahkah Anda mempertimbangkan untuk mengonsumsi sayuran hijau harian dengan cara lain?

Jika Anda belum mencoba jus apel kangkung, maka Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mencobanya.

Manisnya apel dapat membantu mengurangi kepahitan kangkung! Belum lagi, keduanya merupakan pasangan yang hebat untuk upaya penurunan berat badan karena keduanya kaya akan serat yang mengenyangkan.

Penelitian menunjukkan bahwa apel khususnya dapat membantu meningkatkan penurunan berat badan pada anak-anak dan orang dewasa.

  1. Jus seledri “Jus seledri adalah jus yang sangat rendah kalori yang dapat mendukung penurunan berat badan,” kata Brenda Braslow, MS dan ahli diet terdaftar untuk aplikasi pelacakan kalori dan nutrisi, MyNetDiary. “Ini hanya memiliki 33 kalori untuk 16 ons dan menawarkan 3 gram serat sehingga bisa membantu rasa kenyang. Ini akan menjadi tambahan yang bagus untuk smoothie rendah kalori.”
  2. Jus buah prune Jika Anda sedang mencari cara untuk meredakan sembelit dan kembung, jus prune adalah jawabannya!.

Meskipun minuman ini tidak serta merta membantu Anda mencapai penurunan lemak sendiri, minuman ini dapat membantu Anda tetap teratur dan merasa kenyang.

Full Video>>>

Sumber : https://youtu.be/tiag_pvUb4A

Satu studi tahun 2014 bahkan menemukan bahwa buah prune membantu subjek yang kelebihan berat badan dan obesitas menurunkan berat badan dengan meningkatkan rasa kenyang.

Saat berbelanja jus prune, pastikan untuk membeli yang bertuliskan “100% jus” pada labelnya sehingga Anda menghindari semua gula tambahan itu!.

Selain mengkonsumsi minuman tersebut, jangan lupa untuk berolahraga mengeluarkan keringat agar selalu menjaga kebugaran tubuh anda.

Karena dengan olahraga dapat mengeluarkan keringat dan membakar lemak dengan baik. salam sehat dari admin ya sob.

Demikian sekilas informasi yang dapat admin sampaikan, semoga bermanfaat dan segera diaplikasikan untuk kesehatan tubuh anda.

You May Also Like

About the Author: Sale Dropbuy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *