Viral Tiktok Ronaldo Dan Coca Cola

dropbuy.net– Ada apa dengan Viral Tiktok Ronaldo Dan Coca Cola membuat geger jagat maya, sehingga warranetplus62 kepo (penasaran).

Siapa yang tidak kenal dengan bintang lapangan dunia Cr7 pemain timnas Portugal. Ronaldo menjadi perbincangan warganet seluruh dunia setelah Jumpa pers, sehingga namanya berkaitan dengan salah satu produk minuman yakni Coca-Cola.

Viral Ronaldo dan Coca Cola bukanlah perkara endors, melainkan Ronaldo geser botol coca cola yang berada dihadapan saat jumpa pers.

Lantas apa maksud dan tujuan bintang lapangan ini menggeserkan minuman Coca Cola? Yu simak terus pembahasan ini hingga ahir ya sob, dsini mimin memiliki informasi yang akurat dan detail.

Viral Tiktok Ronaldo Dan Coca Cola Ini Faktanya

Kejadian awal Ronaldo dan Coca Cola viral hingga membuat geger jagat maya adalah, sebuah perkara yang tidak disengaja atau repleks.

Ronaldo geser botol coca cola yang berada dihadapannya sehingga dirinya lebih memilih air minum mineral, tanpa banyak basa basi ronaldo sedikit mengacungkan botol air mineral.

Kejadian ini adalah merupakan Jumpa pers yang dapat diketahui oleh publik. Maka sangat wajar jika hal ini tersebar dijejaring media sosial hingga viral, dan banyak yang mencari tahu apa yang membuat Ronaldo menyingkirkan Coca-cola.

Baca Juga:

Akan hal ini banyak sekali kata kunci yang ditemukan untuk mencari informasi fakta terkait Ronaldo dan Coca Cola, berikut kata kunci terkait yang digunakan pengguna internet:

  • ronaldo,
  • ronaldo geser coca cola,
  • ronaldo singkirkan coca cola,
  • saham coca cola turun,
  • cr7,
  • ronaldo dan coca cola,
  • saham coca cola anjlok,
  • ronaldo geser botol coca cola,
  • coca cola produk israel,
  • ronaldo coca cola,

Menurut dugaan dalam setiap informasi. Coca Cola produk israel ini membuat Ronaldo tidak mau untuk meminumnya, maka dirinya berupaya untuk menyingkirkan botol coca cola diatas meja.

Hal ini diduga dan berkaitan langsung atas Tindakan Israel yang tidak kunjung usai menghancurkan Palestina, karna sebelumnya Ronaldo juga sering tertangkap kamera saat menolak ajakan atau berjabat tangan dengan pemain Israel.

Kemungkina besar itu adalah sebab dan akibat Ronaldo geser botol coca cola, sehingga dikabarkan saham coca cola anjlok saat ini.

Akhir Kata

Demikian yang dapat kami sampaiakan terkait Ronaldo geser coca cola, semoga informasi ini dapat bermanfaat. Sekian dan terima kasih.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *