Kabar duka Mantan Kekasih Dude Harlino ||Citra Soeroso Meninggal Dunia

dropbuy.net|| Dunia Hiburan Kembali Berduka, Mantan Kekasih Dude Harlino, Citra Soeroso Meninggal Dunia

Dunia hiburan Tanah Air kembali berduka, usai Citra Pranindita Soeroso meninggal dunia pada pada Rabu, 14 Juli 2021 kemarin.

Diketahui, Citra Soeroso sempat dikenal publik usai menjadi mantan kekasih aktor tampan Dude Harlino.

Setelah itu, Citra Soeroso Kemudian menikah dengan seorang pengusaha sekaligus politisi Chiko Hakim.

Kabar meninggalnya mantan kekasih Dude Harlino itu, pertama kali sampaikan oleh sahabatnya yang merupakan mantan presenter bola Sabria Kono.

Kabar duka tersebut disampaikan Sabria Kono
melalui akun instagram pribadinya pada Rabu, 14 Juli 2021.

“Innalillahi Wa inna Illaihi Rojiā€™un. Selamat jalan @citrasoeroso. Kamu wanita cantik dan baik hati. Insya Allah kamu dijadikan penghuni surga, aamiin ya Allah,” tulis Sabria Kono melalui instagramnya @sabriakono dikutip Kamis, 15 Juli 2021.

Istri dari penyanyi Rio Febrian itu juga menyampaikan rasa duka cita yang mendalam untuk suami Citra Soeroso, Chiko Hakim

“Turut berduka cita yg sedalam-dalamnya Mas @chicohakim dan keluarga besar, dari aku dan @riofebrian25,”  sambung Sabria.

Selain itu, Sabria pun tidak menyangka dengan kepergian mantan kekasih Dude Herlino tersebut yang begitu cepat.

Ia pun menceritakan Citra Soeroso yang pernah berkomunikasi dengan dirinya ketika hendak berangkat ke Yogyakarta pada 12 Juni lalu.

“Rasanya masih ga percaya dengar berita duka pagi ini 12 Juni kemarin ke Jogja kamu masih ngabarin dan nanya-nanya tempat sama aku, mau janjian tempat blm bisa,” jelasnya.

Kemudahan, Sabria mengungkapkan bahwa sebelum dikabarkan meninggal dunia Citra Soeroso sempat dilarikan ke rumah sakit dan meminta doa untuk kesembuhannya.

Sabria pun tak menyangka jika itu semua adalah komunikasi dan pesan terakhirnya dari mantan kekasih Dude Harlino tersebut.

“Beberapa hari kemudian ga ada kabar, taunya kamu udah di Rs dan sempat minta aku doain supaya cepet pulih that was our last chat ternyata Rest in Love dearest @citrasoeroso U’ll be missed,” pungkasnya.

Namun, Sabria tidak menjelaskan secara pasti terkait penyebab meninggalnya istri dari Chiko Hakim tersebut.

Namun, menurut kabar yang beredar bahwa mantan kekasih Dude Harlino itu meninggal dunia usai melahirkan anak keduanya.

Semoga almarhumah diterima segala amal ibadahnya, aamiin.

Terimakasuh sudah membaca artikel ini sampai selesai, barangkali sobat memerlukan informasi viral di media sosial baru-baru ini seperti kata mahaplung.com, silahkan dapat dibaca berikut ini :

Gallery for Kabar duka Mantan Kekasih Dude Harlino ||Citra Soeroso Meninggal Dunia

You May Also Like

About the Author: Sale Dropbuy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *