Doni Salmanan Pernah Jadi Tukang Parkir dan Office Boy

Dropbuy.net|| Doni Salmanan, Pria yang Bagikan Uang di Jalan Kota Bandung, Ternyata Sempat Jadi Tukang Parkir dan Office Boy

Baru-baru ini muncul sebuah video viral yang memperlihatkan seorang pria yang membagi-bagikan uang pada masyarakat Bandung di jalan raya.

Usut punya usut, diketahui pria yang membagikan uang kepada masyarakat Badung tersebut bernam Doni Salmanan.

Doni Salaman merupakan warga asal Soreng Kabupaten Bandung, Jawa Barat yang sempat memberikan donasi Rp 1 miliar saat Reza Arap streaming di Youtube beberapa waktu lalu.

Video Doni Salmanan bagi-bagi uang hingga 1 Miliar di jalanan tersebut terlihat dari rekaman di akun Instagram dan youtube miliknya.

Dalam video tersebut Doni Salmanan terlihat bagikan uang pecahan Rp100 ribu dan Rp50 ribu ke masyarakat yang tengah menunggu lampu merah di jalan raya.

Karena hal itu, nama Doni Salmanan menjadi perbincangan publik hingga membuat penasaran dengan sosoknya,

Dikutip dari berbagai sumber, berikut sosok Doni Salmanan yang viral lantaran bagi-bagi uang ke warga.

Diketahui Doni juga sempat trading di beberapa instrumen, seperti cryptocurrency, saham, forex, dan lainnya.

Trader merupakan sebutan untuk orang yang membeli dan menjual suatu instrumen investasi.

Selain itu Doni Salmanan juga aktif di akun media sosial miliknya, dalam beberapa unggahnnya ia kerap membagikan foto barang mewah yang dibelinya seperti mobil sport supercar Lamborghini.

Menariknya, sebelum menjadi sukses seperti sekarang ini hidup Doni Salmanan juga penuh dengan perjuangan. Ia juga sempat hidup susah, bahkan Doni Salmanan juga ternyata sempat menjadi tukang parkir.

Adapun ketika masih menjadi tukang parkir Doni Salmanan selalu menyisihkan uangnya dan belajar mengenai trading di warnet.

Berbekal tekad untuk membantu keluarganya, yang mana saat itu orang tuanya berprofesi sebagai tukang jahit, Doni akhirnya berhasil melipatgandakan uangnya dalam trading.

Adapun pertamakali uang yang dimilikinya sebesar Rp500 ribu dan berkembang menjadi 2.000 dolar AS, dan terus bertambah hingga sukses dan bergelimang harta seperti saat ini.

Tak hanya itu, saat ini Doni pun mulai mengembangkan ladang bisnisnya sebagai pengusaha SPBU. Menurut Doni Salmanan, uang yang diberikannya tersebut bukan atas nama pribadi melainkan dari subscriber channel Youtube-nya.

Seperti Dikethui, Doni dikenal sebagai seorang YouTuber dan seorang pengusaha juga sebagai founder CEO sebuah perusahaan bernama Salmanan Group.

Perusahaan yang dibangun Doni Salmanan Group sendiri bergerak di bidang keuangan.
Selain itu, ia juga seorang trader yang sukses dan berhasil mengubah hidupnya.

Doni juga memiliki kanal YouTube Salmanan Vlog dan ia membagikan kisahnya di sana, selain menjadi tukang parkir ia juga sempat bekerja sebagai office boy di sebuah bank.

Meski demikian, pada akhirnya kehidupan Doni Salmanan menjadi berubah menjadi sorang pengusaha yang bergelimang hara dan bergelimang barang mewah.

Demikian sedikit info, semoga membantu dan menginpirasi untuk anak-anak muda zaman now untuk menjadi pribadi yang sukses dan saling berbagi.

You May Also Like

About the Author: Sale Dropbuy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *