Sherlyn Chopra Raj Kundra Viral

dropbuy.net– Kembali bersama saya dalam seputar informasi viral yakni Sherlyn Chopra Raj Kundra Viral.

Dalam perkembangan zaman yang semakin pesat rupanya begitu mudah untuk saling berkomunikasi lewat teknologi yang satu keteknologi lainnya, sehingga dengan mudahnya untuk menemukan beragam informasi baik dalam negri maupun dari manca negara.

Salah satu teknologi canggih yang dapat kita manfaatkan adalah semartphone, yang mana setiap orang sudah memilikinya karena menjadi kebutuhan khusus dalam setiap kegitan disetiap hari.

Merndapatkan informasi populer lewat platform android bukanlah kali pertama ditemukan, karena disetiap saat pengguna akan membuka dan membaca beragam informasi update terbaru lewat jejaring sosial yang dimiliki dalam semartphone atau android.

Sama halnya sebuah informasi terbaru yang berkedapatan dari manca negara terkait kasus fo*nografi, yang melibatkan suami dari seorang aktris Bollywood Shilpa Shetty yaitu Raj Kunjra.

Bagaimana fakta yang sebenarnya sehingga melibatkan dua nama lainnya yaitu Sherlyn Chopra dan Poonam Pandey ikut tersandung dalam kasus ini? Yu simak terus pembahasan ini hingga ahir ya sobat!

Sherlyn Chopra Raj Kundra Viral

Menurut informasi Sherlyn Chopra dan Poonam Pandey telah menduga bahwa suami Shilpa Shetty yang merupakan seorang pengusaha (Raj Kunjra), telah berperan untuk mendapatkan mereka ke dalam industri film tingkatan remaja.

Poonam Pandey sendiri telah mengajukan gugatan dipengadilan terkait konten tanpa ijin yang diterbitkan dalam aplikasi tingkatan remaja oleh Raj Kunjra, padahal kontrak antara dirinya dan Raj sudah berakhir delapan bulan yang lalu.

Seperti yang dikutip dari opindia.com. Cerita di balik kontrak antara Poonam dan Kunjra tahun 2019, Kunjra berinvestasi di media senior yang dikenal sebagai aplikasi selebriti. Pandey adalah klien dengan harga Rs 60 lakh.

Baca Juga:

Kontrak Tersebut dihentikan sebulan kemudian karena beberapa masalah pembayaran, Kata Pandey. Namun, dalam sebuah pernyataan media Armprime diduga bahwa mereka menghentikan kontrak sebagai kontennya terlalu berani dan aplikasinya dilarang oleh Google Play store.

Media senior dalam bentuk aplikasi pengembangan untuk model India. Beberapa nama terkemuka dalam daftar klien mereka termasuk Sherlyn Chopra dan Gehna Vashishta. Kabarnya, Kunjra menjual sahamnya di perusahaan pada pendiri tahun lalu. Selama interogasi, dia menyerahkan dokumen yang terkait dengan investasinya dan keluar dari perusahaan.

Untuk informasi lebih lanjut, kalian bisa kunjungi langsung pada situs diatas.

Akhir Kata

Itulah yang dapat kami sampaikan terkait informasi populer hari ini. Semoga apa yang admin smapaikan dapat bermanfaat, sekian dan terima kasih

.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *