Lah Iya Baru Sadar fleet Dihapus Dari Twitter

dropbuy.net– Masih bersama admin dalam sebuah pembahasan yang tengah trending ditwitter yakni Lah Iya Baru Sadar fleet Dihapus Dari Twitter.

Dalam setiap waktu twitter dihadirkan dengan tagar-tagar yang membuat netizen geger sehingga memberikan banyak tuwit, dan diantanya tagar Dihapus serta tagar Lah Iya Baru Sadar.

Kedua kata ini ternyata masih berkaitan dengan fitur fleet yang hilang. Maka banyak sekali cuwitan netizen yang diungkapan ditwitter terkait kedua tagar yang tengah viral.

Apa yang menjadi kendala bagi pengguna twitter setelah Fleet dihapus? Yu simak terus pembahasan ini hingga ahir sobat.

Lah Iya Baru Sadar fleet Dihapus Dari Twitter

Lah Iya Baru Sadar fleet Dihapus Dari Twitter

Dihapus dan lah iya baru sadar merupakan informasi yang sedang populer diIndonesia khususnya pengguna twitter, lantaran fitur yang dirilis pada 17 November 2020 ini sudah dihapus kembali.

Beberapa cuwitan lewat akun twitter yang dikutip dari cianjurpedia.pikiran-rakyat.com, berikut;

“Pas fitur fleet di twitter masih ada, gw ga pernah pake itu fitur. Tpi kenapa skrg pas dah dihapus gw malah pengen bikin fleet, yak,” ungkau salah satu netizen, Rabu 4 Agustus 2021.

“Lah iya baru sadar kok fleet dihapus?” balas yang lainnya

Baca Juga:

Seperti yang kita ketahui bahwa twitter telah merilis fleet pertma kali pada 17 November 2020. Dengan fitur ini memungkinkan pengguna akan lebih mudah untuk berinteraksi mengirim pesan, foto, gif, dan yang lainnya.

Lewat fleet pengguna hanya dapat mengirim dan membuat setatus yang akan hilang setelah 24 jam, seperti Instagram history dan whatsapp hostory. Dengan begitu anda lebih bebas untuk melepas pikiran lewat setatus yang ditulis.

Namun dalam waktu yang belum lama 15 Juli 2021, pihak twitter telah mengungkapkan lewat blog bahwa mereka belum sukses membuat fitur ini lantaran sangat jarang peminat.

Maka dalam waktu yang belum 1 tahun fleet kembali dihapus karena tidak ada perkembangan pada orang-orang yang tergabung ditwitter, dan semoga mereka akan lebih kreatif untuk mengunkapkan sesuai kejadian sehari-hari.

Akhir Kata

Demikian yang dapat kami sampaikan terkait informasi populer. Semoga pembahasan ini dapat bermanfaat, sekian dan terima kasih.

Gallery for Lah Iya Baru Sadar fleet Dihapus Dari Twitter

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *