Baca Novel Today The Villainess Has Fun Again

Dropbuy.net – Baca Novel Today The Villainess Has Fun Again membaca sebuah novel memang sangat mengasaikan apalagi di masa pandemi. Maka dari itu banyak sekali orang mencari sebuah novel yang sangat menarik untuk di baca.

Dengan membaca sebuah novel maka waktu luang rebahan kamu akan terisi dengan sebuah kegiatan yang mengasikan.

Seperti halnya sebuah novel yang terbaru dan telah di rilis yang berjudul Today The Villainess Has Fun Again. Ini merupakan sebuah novel yang sangat buat kamu apalagi para pecinta novel.

Kisah dan alur ceritanya begitu sangat seru, maka dari itu admin di sini akan membagikan novelnya untuk kamu baca.

Novel today the villainess has fun again novel

Eris Mizerian adalah penjahat dari sebuah novel. Satu-satunya putri seorang marquis, dia dieksekusi setelah bersekongkol melawan protagonis yang murni dan cantik, Helena. Satu-satunya tujuanku, setelah memilikinya, hanyalah meninggalkan dunia ini dan pulang. Saya siap menghadapi bahkan kematian, tetapi hukum dunia ini terus menghentikan saya.

Eris yang berubah mulai menarik perhatian tiga pria yang pernah membencinya; Putra Mahkota, Imam Besar, dan Ksatria.

“Tidak masalah. Aku tidak akan pernah bisa mencintai dunia ini.”

Bahkan jika satu-satunya jalan keluar adalah kematian, bahkan jika satu-satunya jalan keluar adalah membuat kesepakatan dengan penyihir… Aku benar-benar akan meninggalkan dunia ini!.

Ini adalah kisah penjahat yang menentang takdir, Eris, dan pelariannya dari dunia ini!

bunuh penjahatnya Penjahat dalam novel, Eris Migerian. Satu-satunya putri seorang marquise yang dieksekusi karena bersekongkol dengan Helena, protagonis yang baik dan cantik. Satu-satunya tujuan ‘aku’ yang dimiliki olehnya adalah untuk melarikan diri dari dunia ini dan kembali ke rumah. Saya bahkan siap mati untuk tujuan itu, tetapi hukum dunia yang menjerat saya terus berlanjut.

Tiga protagonis laki-laki dalam novel yang membenci Eris, Putra Mahkota, Imam Besar, dan pahlawan mulai memandang Eris dengan penampilan yang berbeda dari sebelumnya.

“Meski begitu, aku tidak mungkin mencintai dunia ini.” Bahkan jika kematian adalah satu-satunya jalan keluar dari sini. Bahkan jika Anda bergandengan tangan dengan penyihir untuk itu. Aku pasti akan melarikan diri dari dunia ini! Eris, seorang penjahat yang menolak takdir, melarikan diri dari dunia lain!

Kesimpulan

Teman saya mencuri pacar saya dan kemudian berani memberi saya undangan pernikahan sambil tersenyum? Ha! Saya bersenang-senang menikmati balas dendam saya dan pulang ke rumah dan tertidur tetapi … Ketika saya bangun, saya berada di tubuh penjahat dari novel Romance Fantasy yang memiliki segalanya, penampilan, aset, dan kecerdasan. Satu-satunya hal yang tidak dimiliki gadis ini adalah wawasan untuk menilai seorang pria. Buang Pangeran bajingan itu ke pemeran utama wanita dan biarkan kami menikmati kemewahan kekuasaan dan uang! Si Penjahat Bahagia Hari Ini.

Akhir Kata

Mungkin hanya itu saja yang dapat admin berikan terhadap novel yang berjudul Today The Villainess Has Fun Again bahasa indonesia. Semoga dengan apa yang admin berikan tersebut memberikan sebuah manfaat yang sangat berguna yang kesulitan untuk membaca novel tersebut.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *