TONTON: Qasim Ali Shah Memecah Keheningan Pada Foto Viralnya Yang Bocor

Dropbuy.net Watch: qasim ali shah viral due to leaked photos Hallo sobat semuanya kembali lagi dengan admin. Pada kesempatan kali ini admin akan memberikan sebuah info viral terbaru.

Sejumlah foto telanjang Shah sedang beredar di internet, sementara banyak pengguna mengisyaratkan gambar dan video yang lebih tidak senonoh dalam beberapa hari mendatang.

Menyusul kemarahan publik di situs sosial, Qasim Ali Shah menjelaskan tentang gambar setengah telanjang yang muncul sebelumnya pada hari Sabtu.

Menyusul kemarahan publik di situs sosial, Qasim Ali Shah menjelaskan tentang gambar setengah telanjang yang muncul sebelumnya pada hari Sabtu.

Berbicara dalam pesan video yang direkam, pendidik yang berbasis di Lahore itu mengatakan gambar-gambar viral yang bocor. Yang berasal dari data pribadinya, diposting di internet setelah datanya dicuri dari ponselnya.

Selfie, di mana Shah terlihat berdiri bertelanjang dada, adalah foto pribadi saya yang diambil di kediaman saya, katanya sambil menambahkan bahwa foto-foto itu berusia sekitar tiga hingga empat tahun.

Mengatasi kontroversi, dengan senyum lebar di wajahnya, dia berkata. “Ada spekulasi bahwa lebih banyak gambar dan video tidak senonoh akan bocor di internet”.

Namun, dia mengklarifikasi bahwa “gambar dan video yang ditunggu-tunggu semua orang tidak akan datang. Tentu”.

Foto Qasim Ali Shah

Membenarkan pakaian minim di kediaman, dia mengatakan bahwa dia biasa memakai Dhoti (pakaian longgar yang melilit bagian bawah tubuh) bersama dengan rompi saat tinggal di dalam.

Pembicara motivasi juga mengungkapkan bahwa dia dan keluarganya merasa geli setelah membaca komentar lucu tentang gambar yang akan datang.

Dia juga menambahkan bahwa dia telah mendekati sayap kejahatan dunia maya dari Badan Investigasi Federal dan mengajukan keluhan untuk tindakan lebih lanjut.

Gallery for TONTON: Qasim Ali Shah Memecah Keheningan Pada Foto Viralnya Yang Bocor

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *