Suara Adzan Diremix viral

Usai Jadi Sorotan Karena Suara Adzan Diremix, Pihak Mnet Langsung Minta Maaf dan Janji Takdown

Belum lama ini, netizen di seluruh dunia dibuat murka oleh stasiun televisi asal Korea Selatan Mnet.

Pasalnya, dalam acaranya bertajuk Street Woman Fighter menggunakan suara adzan yang telah diremix menjadi bagian intro.

Meskipun durasinya sangat singkat, namun netizen langsung mengetahui kalau suara yang digunakan dalam intro di acara Mnet adalah adzan.

Bahkan, netizen pun langsung membuat video perbandingan dengan suara azan asli yang telah di remix Mnet untuk menguatkan hal tersebut.

Dengan demikian, netizen menilai bahwa pihak Mnet tidak menghormati serta tidak peka terhadap Islam dan komunitas Muslim di seluruh dunia dengan meremix suara azan.

Atas hal itu, netizen pun meminta Mnet memohon maaf secara terbuka bahkan mengancam akan melakukan boikot jika tak melakukannya.

Hingga akhirnya, pihak Mnet pun menyampaikan minta maaf melalui akun instagramnya resminya @mnet_dance pada Rabu, 8 September 2021 kemarin.

Selain itu, Mnet pun mentakedown dan mengubah sound latar belakangnya acara bertajuk Street Woman Fighter tersebut.

Berikut isi permohonan maaf Mnet soal remix suara Adzan dikutip dari akun instagram @mnet_dance pada Kamis, 9 September 2021.

“Penonton yang terhormat

Atas nama tim produksi Mnet Street Woman Fighter, kami menyampaikan permintaan maaf yang tulus terkait soundtrack yang digunakan dalam pembukaan episode pertama Street Woman Fighter.

Lagu tersebut merupakan soundtrack elektronik yang terdaftar resmi di situs streaming resmi. Tim produksi berpendapat bahwa suara elektronik dari lagu tersebut cocok sebagai musik latar program. Kami tentu tidak memiliki niat lain.

Kami dengan tulus meminta maaf atas ketidaknyamanan yang tidak diinginkan yang disebabkan oleh penggunaan sajak tertentu. Menghargai kritik Anda, video akan diunggah ulang setelah mengganti musik latar.

Mnet akan terus mendengarkan pendapat pemirsa di seluruh dunia.

Kami menghargai minat Anda pada Mnet Street Woman Fighter”.

You May Also Like

About the Author: Sale Dropbuy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *