Nama Tokoh 3 Dewa di Tokyo Revengers

Dropbuy.net – Hallo sobat drop kembali berjumpa lagi bersama dengan admin, pada kesempatan kali ini admin akan memberikan sebuah informasi revenger.

Dengan berdalih setelah di bubarkannya sebuah geng yang bernama Manji Revenger. Kali ini sebuah geng terkuat yang memimpin juga ikut kosong. Hal ini bisa di sebuat dengan masa periode Sengoku Tokyo, sehingga mengakibatkan berbagai macam kekacauan di peradaban jepang pada masa saat itu.

Yang kemudian bagkitalah 3 orang di telah di juluki dengan nama dewa. Mereka berhasil membangkitakan masa peradaban pada masa itu di jepang.

Lalu siapa sajakah nama 3 dewa yang berhasil merubah peradaban jepang pada masa itu di tokyo revenger ? Simak ulasannya berikut ini dengan teliti.

Namat Tokoh 3 Dewa di Tokyo Revenger
Namat Tokoh 3 Dewa di Tokyo Revenger

1. Kawaragi Senju – Brahman

Untuk yang pertama ada Kawaragi Senju – Brahman ia adalah dewa yang merupakan salah satu dari tiga dewa yang memimpin brahman. Keberadaannya sangatlah di butuhkan untuk membantu peradaban jepang pada saat itu.

Ia sempat membuat gaduh dengan Fandom Tokyo Rvenger dendiri. Siapa sangka Sanju telah berhasil menyatukan para beradnalan.

Senju merpakan perempuan yang begitu sangat hebat, kuat, cerdik, dan memiliki paras wajah yang begtiu cantik. Ia memiliki otoritas sebagai pemimpin dari geng black sendiri.

Kecerdikannya di lakukan pada saat berperang, ia lebih menaruhkan anak buahya untuk turun kelapangan dari pada harus turun tangan sendiri.

2. Terano South – Rokuhara Tandai

Selanjutnya dari ketiga dewa yang kedua ada Terano Sout, ia adalah seorang pimpinan yang memimpin Rokuhara Tandai. Ia adalah laki-laki yang memiliki tubuh tinggi dengan tanduk di bagain dahinya.

Terano begitu memiliki sifat yang percaya diri dengan kemampuan yang di milikinya sebagai seorang petarung handal. Sifat asli yang terpancar pada dirinya memiliki sifat semosional.

Maka tidak ada seorangpun yang mampu memprovokasinya atau ia akan mengabisi dan menhajar habis-habisan.

3. Menjiro Sano – Kanto Manji

Untuk dewa yang terakhir yaitu bernama Menjiro Sanno dengan memimpin Kanto Manji. Pastinya para penggemar Tokyo Revenger tentu mengenal dengan tokoh yang satu ini.

Untuk masalah sikap ia sangat tertutup sehingga tidak ada yang mengetahui bagaiman karkater yang di perankan olehnya. Yang pastinya ia berhasil membuat sebuah perlindungan geng yang begitu di takuti.

Mikey meakukan hal tersebut semata-mata untuk perlindungan teman-temanya dari berbagai macan serangan implusivitas yang begitu sangat berbahaya.

Akhir Kata

Itulah Namat Tokoh 3 Dewa di Tokyo Revenger yang sangat terkenal dan berpengaruh pada nasanya, semga dengan apa yang admin sampaikan dapat memberikan sebuah informasi yang sangat baik.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *