Spesifikasi Minimum Genshin Impact PC yang Harus Diketahui

Spesifikasi Minimum Genshin Impact PC yang Harus Diketahui

Spesifikasi Minimum Genshin Impact PC yang Harus Diketahui

Game Genshin Impact menjadi salah satu primadona para gamer. Ternyata game yang berasal dari negeri Tirai Bambu ini diracik bersama dengan pertarungan had and slash yang dapat dimainkan dari berbagai macam perangkat mulai dari Android, iOS, PS, hingga PC. Namun, untuk memainkan game ini di PC, tentunya perlu untuk spesifikasi minimum agar saat bermain game ini tidak terganggu dengan PC yang lemot dan sebagainya. Penasaran spek minimum PC untuk game ini? Berikut, fakta menarik dan spesifikasi minimum genshin impact Pc!

Fakta Unik Genshin Impact

Sebelum masuk ke pembahasan spesifikasi minimum genshin impact, maka akan lebih baik jika mengetahui fakta-fakta unik pada game ini. Sebagai gamer sejati, tidak akan lengkap jika tidak mengetahui fakta-fakta unik dan menarik dari game Genshin Impact ini. Ingin tahu apa saja faktanya? Berikut diantaranya:

1. Mengenai Pemain

Ada beberapa fakta unik mengenai karakter pemainnya lho, pemain akan berperan untuk menjadi penggembala dan mencari beberapa saudaranya yang telah hilang dengan menuju dunia Teyvat. Bukan itu saja, gamer yang bermain dapat mengambil alih kontrol karakter pemain lainnya dengan berbagai kelebihan dan kemampuan yang sangat berbeda sehingga bisa dimanfaatkan para gamer untuk melewati berbagai rintangan. Total sekitar 24 karakter lebih di game ini yang bisa dijajal kemampuanya.

Spesifikasi Minimum Genshin Impact PC yang Harus Diketahui.

Spesifikasi Minimum Genshin Impact PC yang Harus Diketahui

2. Misi Game

Sebelum memainkan game ini, perlu diketahui untuk misi utama dari game ini, yakni menjelajahi dunia Teyvat, menyelesaikan berbagai tugas, serta mencari sebuah kebenaran mengenai seorang Dewa Primordial.

3. Kemampuan Karakter yang Unik

Ada salah satu kemampuan yang dimiliki karakter yang dinilai unik dan tak biasa. Yakni kemampuan memasak, karakter yang menjalankan misi dapat mengumpulkan bahan makanan lalu dimasak dan dihidangkan dan dimakan selama di perjalanan misi. Cukup unik bukan?

Spesifikasi Minimum Genshin Impact

Setelah mengetahui mengenai Game Genshin Impact ini, maka penting untuk mengetahui spesifikasi minimum sebelum memainkannya. Pada saat bermain game, tentunya penting sekali untuk memperhatikan spesifikasi minimum agar dapat bermain game ini dengan lancar dan tidak membuat laptop atau PC menjadi lemot. Lantas bagaimana spesifikasinya? Berikut ulasannya!

1. Sistem Operasi

Untuk dapat dimainkan pada PC, perlu adanya spesifikasi minimum dari sistem operasi dari game Genshin impact ini. Sistem operasi minimum yang diperlukan yakni pastikan jika PC menggunakan sistem operasi minimal Windows 7. Namun, direkomendasikan jika menggunakan Windows di atasnya. Berikutnya yakni pastikan juga untuk memakai minimal prosesor Intel core i5. Dan prosesor rekomendasi untuk bermain genshin impact ini yakni menggunakan Intel Core i7.

2. Memory

Berikutnya yakni memori yang juga penting untuk dilihat spesifikasi minimum Genshin impact Pc. Memori yang dapat digunakan minimal yakni RAM 8 GB. Dan sangat direkomendasikan untuk menggunakan RAM 16 GB. Bukan hanya terletak pada RAM saja, penyimpanan juga penting karena game ini memerlukan spek minimal penyimpanan internal sebesar 30 GB.

3. GPU

Spesifikasi minimal untuk memainkan game dari China ini, juga memerlukan GPU berjenis NVIDIA GeForce GT 1030. Tetapi juga direkomendasikan untuk memakai GPU NVIDIA GeForce 1060 VRAM 6GB atau mungkin di atasnya.  dan spek minimum DirectX 11.

Itulah pembahasan dari fakta unik dan spesifikasi minimum Genshin Impact Pc. Jika telah memiliki PC atau laptop sesuai dengan spek minimumnya, maka bisa langsung mengunduh game ini. Tetapi jika laptop atau PC tidak memungkinkan, maka bisa menggunakan perangkat lain seperti PS, iOS hingga android lho! Jadi jangan sampai lewatkan permainan ini, ya!

Baca juga :

5 Fakta Mengenai Elemen Dendro Genshin Impact, Enggak Kalah Kuat!

Berikut ini Cara Membuka Shrine of Depths Genshin Impact Untuk Pemula.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *