Nonton Geez & Ann, Film Romantis Indonesia Kisah Cinta di SMA

Dropbuy.netGeez & Ann adalah sebuah film baru romantis indonesia yang akan segera dirilis dilayar kaca Indonesia. Dengan cerita yang begitu menarik tentunya bagi melihat akan terbawa suasana.

Film yang disutradarai oleh Rizki Baiki membuat para penonton sudah tidak sabar lagi untuk menonton serial drama romantis ini. Pasalnya banyak sekali cerita yang akan bikin uwu para penontonnya.

Cerita Cinta SMA Geez & Ann diadaptasi dari Wattpad Best Seller Rintik Sedu Film ini telah menayangkan sebuah trailer pada Hari jumaat kemarin 29 Januari 2021.

Sebuah mahakarya sendu Nadhifa Allya Tsana Yang telah dibukukan menjadi sebuah novel hingga berujuang ke layar lebar. Film dengan genre rimantis ini akan menghiasi layar kaca Indonesia. Kamu wajib untuk menontonnya pasti akan membuat terharu dan terbawa suasana akan ceritanya.

Akibat dari pandemi covid maka penanyangan filmnya sedikit tertunda. Namun produksi film indonesia akan mengusahakan untuk penayangannya akan sdisegerakan dengan secepat mungkin.

Nonton Spongebob The Movie | Sponge On The Run Sub Indo Terbaru 2021

Sinopsis Film Geez & Ann

Ketika berbicara dengan yang namanya sinopsis maka merupakan sebuah alur ceritanya bagaiman ?. Berikut admin dropbuy.net akan merangkum sebuah cerita Geez & Ann untuk kamu semua agar tidak lagi ada rasa begitu sangat penasaran karena belum ditayangkan.

Jadi film ini merupakan sebuah film bergenre romantis Indonesia tentanga cerita cinta di SMA. Pemeran utama di film ini adalah Hanggini Purinda Retto dan Junior Roberts. Merupakan seorang pemeran yang banyak sekali fans nya.

Dalam sebuah trailer yang diberikan pada cerita ini menunjukan seorang Geez adalah laki-laki tampan yang banyak sekali di sukai oleh hampir semua wanita disekolahnya karena ketampanan yang dimilikinya. Sementara itu Ann sendiri adalah gandis yang bersekolah di tempatnya Gezz namun diam-diam ternyata Ann menyukai Gezz.

Treiler ini menunjukan bagaiman awal kisah pertemuannya Gezz dan Ann. Dalam trailernya juga terdapat sebuah konflik yang terjadi bagaimana hubungan mereka berdua tidak direstua dan menjadi sebuah hubungan jarak jauh.

Karena banyak sekali sebuah pertentangan dari keluarga mereka maka akan menambah beberapa konflik yang harus diselesaikan.

Dengan dirilisnnya film Geez dan ann banyak sekali yang mencari bagaiman nonton film cerita romantis Indonesia ini. Serta menjadi sebuah perbincangan publik yang ingin melihat film Gezz dan Ann.

Film Geez dan Ann ini akan menjadi sebiah film yang sangat menakjubkan dan tentunya film paling trending ditelevisi indonesia. Karena sudah banyak yang menantikan akan perilisan filmnya.

Nonton Geez & Ann, Film Romantis Indonesia Cerita Cinta SMA

Kamu bisa nonton film Geez & Ann, Film Romantis Indonesia Cerita Cinta SMA disebuah situs resmi Netflix. Bukan hanya film Geez dan Ann saja namun disitus netflix banyak sekali film yang dapat kamu tonton untuk mengisi kekosongan aktivitas kamu.

Bahkan untuk saat ini banyak sekali sebuah provider penyedia layanan Bagi kamu yang Uwunonton gratis.

Trailer Geez & Ann

Bagi kamu yang pengen Uwu uwu dengan pasangan sangat cocok sekali menonton film ini berduaan dijamin pasti akan romantis.

Segere tonton ceritanya jangan sampai ketinggalan, jika ada yang bertanya. Kapan dirilisnya film GEEZ & ANN ? Jadi film ini rencanya akan dirilis tanggal 25 februari 2021. Nah itu merupakan sebuah bocoran yang sangat rahasia..

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *