Selebgram Asal Makassar, Ari Pratama tewas oleh sang pacar

Sahabat dropbuy.net-Selebgram Asal Makassar, Ari Pratama tewas ditikam sang pacar,

Seorang  mahasiswi berinisial AA (19) di Makasar sakit hati dan berani  menikam sang pacar Ari Pratama Selgram asal Makasar hingga tewas.

mahasiswi yang inisial AA tersebut merasa jengkel terhadap sikap pacarnya Ari Pratama  yang menunjukan sikap cuek setelah melakukan hubungan intim beberapa kali dengannya.

Mereka melakukan hubungan intim beberapa kali, layaknya suami istri. Belakangan ini  merasa (dicueki) oleh korban selama beberapa bulan. Sadis ya sob.

“Pelaku merasa sakit hati atas perlakuan selegram Ari Pratama meninggal dan sempat dijanjikan untuk dinikahi korban.

Sikap Ari Pratama  yang selalu menghindari pelaku AA, sehingga membuat AA merencanakan untuk membunh selegram Ari Pratama. meski beberapa kali dilakukan dan sempat gagal.

Selegram Ari Pratama tengah tertidur pulas di kamar 214 disebuah wisma Topaz Panakkukangg Makassar Jumat (5/3/2021), kemudian ditikam pada bagian dada oleh pelaku. Ari Pratama  yang tidur dalam kondisi tidak memakai busana, kemudian lari keluar wisma dalam kondisi bercucuran darah hingga akhirnya tewas.

Sumber : tribunnews.com

Penyebab pelaku membuhun korban akibat akan ditinggalkan oleh korban, sedangngkan mereka sudah berhubungan intim layaknya pasangan resmi suami isteri. Dan ini bukan hanya sekali, bahkan berulangkali.

Aisyah Alfika yang saat ini berstatus sebagai mahasisswa budaya di Universitas Negeri di Makasar akhirnya menjadi tersangka atas meninggalnya selegram Ari Pratama di wisma Topaz Panakkukangg.

banyak sekali netizen penasaran akan kronologis terjadinya penewasan selegram maakasar ari pratama :

  • selegram ap
  • ari pratama makasar
  • ari pratama ig
  • selegram makasar ig
  • ari pratama selegram
  • selegram asal makasar inisial ap dll.

Demikian info ini kami sampaikan, semoga menjawab penasaran sobat dropbuy.net mania. terimakasih sudah berkunjung di web kami.


Penulis : Sale
Sumber : tribunnews.com, news.detik.com.

You May Also Like

About the Author: Sale Dropbuy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *