Nonton Anime Tokyo Revengers Full Movee Sub Indo

dropbuy.net- Hallo sobat dropbuy.net, admin kali ini suguhkan informasi buat pecinta anime Tokyo Revengers Episode 1 Sub Indo. Yuk simak secara gratis pastinya pada website dropbuy.net ya sob.

Revengers Episode  merupakan seri manga shōnen Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Ken Wakui. Manga dikonsep semenarik mungkin sejak bulan Maret 2017, dan telah dibundel menjadi tujuh belas volume tank0bon.

Apakah sobat dropbuy sudah tahu, jadwal tayang Tokyo Revengers Episode 2 sub indos, Tokyo Revengers Episode 2 sub indo ini akan rilis pada 18 april 2021.

Sinopsis Tokyo Revengers

Tokyo Revengers adalah  judul serial anime yang alur ceritanya menceritakan ketika menonton berita. Takemichi Hanagaki mengetahui bahwa pacarnya dari sekolah, Hinata Tachibana diceritakan telah mati pada episode 1 ANIME TOKYO REVENGERS.

Seorang kekasih yang pernah singgah dihatinya kini di bunuh oleh kelompok orang jahat dikenal sebagai Tokyo Manji Gang.

Ia tinggal di sebuah apartemen yang biasa saja, dengan dinding yang tipis.  nampak bos nay yang berusia 6 tahun lebih muda memperlakukannya seperti orang idiot. dia adalah seorang  perjaka tulen, pada puncak kehidupannya yang paling bawah. Dengan seketika ia melompat dua belas tahun ke masa-masa SMP nya.

Guna menyelamatkan hinata dan mengubah kehidupannya, ia habiskannya dengan melarikan diri. Takemichi adalah seorang yang sempat putus asa harus mengincar bagian atas geng nakal kanto yang dikenal paling jahat.

Anime Tokyo Revengers dapat kamu tonton secara free juga resmi melalui layanan website Muse Indonesia setiap hari minggu.

Pemeran film Tokyo Revenger

Bagaimana sobat dropbuy sudah terbayangkan kah alur ceritanya, dan jangan scrool dulu kebawah dibaca sampai tuntas biar gak gagal paham.

Untuk mengetahui kelanjutan cerita anime Tokyo Revenger  bisa sobat saksikan anime tokyo revengers episode 2 sub indo pada tanggal 18 april secra streaming muse Indonesia.

You May Also Like

About the Author: Sale Dropbuy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *