Berikut Cara Menampilkan Title Mobile Legends Secara Mudah

Berikut Cara Menampilkan Title Mobile Legends Secara Mudah!

Game Mobile Legends memiliki mode title yang  merupakan status yang diberikan oleh Moonton untuk Hero sebagai Player di game ini. Title yang diberikan terdiri atas Power Hero dan Ranking Hero dilihat berdasarkan wilayah atau jalan. Oleh karena itu, untuk mendapatkan title tersebut, pemain harus mengetahui cara menampilkan title Mobile Legends agar bisa bermain pro.

Bagi pemain yang sudah pro, menampilkan title Mobile Legends ini bukanlah hal yang sulit. Namun, bagi pemain pemula, perlu untuk mempelajarinya terlebih dahulu. Untuk menampilkan mode ini, sebenarnya sangat mudah dilakukan karena sudah di tampilan sejak pertama kali dirilis. Bagi yang belum paham cara memperolehnya, simak penjelasan langkah-langkahnya berikut ini:

1. Aktifkan Fitur ‘Lokasi’

Langkah pertama yang dapat dilakukan adalah mengaktifkan fitur ‘lokasi’ yang ada di ponsel. Caranya yaitu dengan mengunjungi  ‘Pengaturan Lokasi’, lalu nyalakan atau tap widget ‘Lokasi’ yang muncul di ponsel. Selain itu, pemain dapat mengaktifkannya di ‘Pengaturan Lainnya’ pada pengaturan ponsel. Hal ini bertujuan untuk mengetahui dimana lokasi pemain tersebut berada.

2. Kunjungi Menu ‘Leaderboard’

Langkah selanjutnya yaitu mengunjungi menu ‘Leaderboard’. Ada dua cara untuk melakukan langkah ini. Pertama, buka game-nya lalu silakan langsung kunjungi ‘Profil’ pemain atau biasa dikenal dengan avatar yang terletak di bagian kiri atas. Pilih tulisan ‘Tanpa Title’ yang terletak  di bagian  bawah ‘nickname’. Berikutnya pemain akan dialihkan ke menu ‘Leaderboard’ .

Langkah kedua yaitu pemain dapat langsung mengunjungi menu ‘Leaderboard’. Letaknya masih sama seperti yang dijelaskan di langkah pertama. Cara ini lebih ringkas dibandingkan dengan cara pertama. Setelah masuk di menu ‘Leaderboard’, pemain dapat memilih opsi ‘Jalan’.

Berikut Cara Menampilkan Title Mobile Legends Secara Mudah.

Berikut Cara Menampilkan Title Mobile Legends Secara Mudah

3. Atur Lokasi

Langkah yang ketiga, yaitu silakan atur lokasi pemain berada. Ada dua cara yang dapat dipilih untuk mengatur lokasi ini. Pertama yaitu dengan memilih simbol ‘lokasi’ yang terdapat di pengaturan sebelah pojok kanan atas. Cara kedua, pemain dapat memilih bagian yang terdapat tulisan ‘Tidak ada data’ di sebelah atas.

4. Pencarian Lokasi

Setelah melakukan pengaturan lokasi, berikutnya akan muncul tampilan proses pencarian lokasi. Sistem akan menelusuri dimana lokasi pemain berada pada waktu itu. Proses ini mungkin akan berlangsung sekitar beberapa menit, jadi tunggu hingga proses penelusuran selesai. Tujuan dari langkah ini yaitu untuk membuat daftar ranking lokal.

5. Mainkan Sekali Lagi

Tahap berikutnya pada rangkaian cara menampilkan title Mobile Legends setelah lokasi pemain terdeteksi adalah bermain satu pertandingan lagi. Pertandingan ini akan berlangsung di mode ‘Ranked. Tujuannya adalah untuk memperoleh title yang berupa ‘Ranking Hero’ dan ‘Power Hero’.

6. Aktifkan Title yang Diperoleh

Setelah pemain mendapatkan title berupa ‘Ranking Hero’ dan ‘Power Hero’, langkah selanjutnya adalah mengaktifkannya. Tujuannya adalah agar bisa digunakan dalam permainan. Cara untuk mengaktifkan title tersebut adalah dengan mengunjungi menu ‘Profil’ terlebih dahulu.

Selanjutnya, silakan pilih opsi ‘Tanpa Title’. Sistem akan memprosesnya secara otomatis, lalu tunggu proses unduh hingga selesai. Cara ini akan memakan waktu beberapa menit. Apabila  sudah menampilkan menu ‘Hero’, selanjutnya silakan pilih opsi ‘Menggunakan’. Setelah selesai, artinya Hero berhasil diaktifkan dan siap untuk digunakan. Silakan coba untuk memainkannya. Pemain juga dapat menggantinya pada menu ‘Change’.

Itulah beberapa cara menampilkan title Mobile Legends. Bagaimana? Sangat mudah dilakukan, bukan? Dikarenakan game  ini termasuk game online, maka sebelum itu, pastikan bahwa koneksi internet di ponsel dalam keadaan stabil agar proses ini bisa berlangsung dengan lancar. Jika di tengah-tengah prosesnya nanti gagal, pemain dapat mencobanya kembali hingga berhasil. Selamat mencoba. Semoga bermanfaat.

Baca Juga :

Cara Membeli Special Airdrop Free Fire.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *