7 Aplikasi Live Streaming No Banned Android yang Bisa Dicoba

7 Aplikasi Live Streaming No Banned Android yang Bisa Dicoba

Aplikasi live streaming no banned android, bisa menjadi hiburan bagi para penikmat konten terlarang dan konten dewasa. Terutama di aplikasi ini di khususkan bagi usia 18 tahun atau dewasa. Untuk mengakses aplikasi ini, tidak memerlukan VPN Android, bahkan bisa langsung mendownload dan menginstalnya.

Di aplikasi ini, penonton bisa menjadi pembuat konten. Akun bisa di buat bagi tiap email dan langsung melakukan live streaming. Bila kontenmu populer, akun akan mendapatkan banyak penggemar dan popularitas. Biasanya konten yang laku dan mendapatkan banyak penonton yang berjenis terlarang atau barbar.

1.Pato Player 2

Pato Player 2 ialah aplikasi yang menyediakan bermacam-macam saluran TV, termasuk live streaming bar bar. Aplikasi ini berasal dari Spanyol. Saluran yang tersedia telah berkualitas HD. Aplikasi Pato Player ini belum tersedia di App Store. Untuk mengunduhnya langsung melalui situs resminya.

2. Bling2 Live

Bling2 Live adalah aplikasi live streaming khusus bagi orang yang berusia 18 tahun keatas. Para host di aplikasi ini berpenampilan dengan pakaian minim. Aplikasi ini menampilkan wanita-wanita seksi saja, dan juga beragam mini game yang bisa menambah penghasilan.

3. MICO: Go Live Streaming

MICO: Go Live Streaming merupakan aplikasi live streaming no banned android yang kini semakin bertambah popularitasnya di internet. Di sini tersedia aktivitas seru seperti lifehouse, live battle, live chat video, live audio, dan sebagainya. Jumlah unduhannya hingga kini telah mencapai 50 juta lebih di Google Play Store.

 

7 Aplikasi Live Streaming No Banned Android yang Bisa Dicoba.

7 Aplikasi Live Streaming No Banned Android yang Bisa Dicoba

4.SKOUT

Untuk mencari jodoh, aplikasi cukup banyak di minati dan juga di sukai. Penggunaannya pun sangat mudah dan juga menarik. Fitur fitur menarik juga akan sangat mengasyikkan. Anda bisa mendapatkan teman baru dan mungkin juga jodoh. Silahkan dicoba untuk mendapatkan pengalaman baru yang luar biasa.

5. BuzzCast

BuzzCast adalah aplikasi yang sebelumnya lebih dikenal sebagai Face Cast. Tampilan dan fitur di aplikasi live ini cocok untuk yang berjiwa muda. Fungsinya hampir mirip dengan aplikasi populer TikTok, yaitu sebagai jejaring sosial. Di sini ada live streaming yang memberikan uang tunai dan gift.

6. Live.me – Streaming Video Live

Live.me ialah aplikasi jejaring sosial yang menyediakan video streaming secara langsung. Di aplikasi ini menampilkan host-host cantik dan populer, selain itu juga ada hadiah uang tunai. Live.me biasanya akan mengundang selebriti populer seperti artis, bintang sinetron, youtuber hingga para pemusik.

7. Yoha Live

Yoha Live menyediakan hiburan berupa konten streaming dan juga game yang bisa menghasilkan uang. Aplikasi live bebas ini, bisa di jadikan sebagai ruang interaksi melalui fitur Private Chat dan Chat Group dari seluruh dunia. Host di sini juga cantik cantik dan seksi pula.

Aplikasi ini termasuk aplikasi live streaming yang terfavorit dan banyak penggemarnya. Selain hiburan dari tontonan live dan game, bergabung disini bisa menambah persahabatan hingga ke seluruh dunia. Sangat menarik bukan. Live streaming memungkinkan untuk mengobrol hingga kemanapun tanpa batas.

Demikianlah beberapa aplikasi live streaming no banned android yang bisa di unduh dengan konten dewasa. Ingatlah aplikasi ini khusus untuk yang berusia 18 tahun ke atas. Selain bisa menikmati fitur unik dan seru dari para streamer favorit secara gratis.

Baca Juga :

Cara Mengetahui Password Wifi yang Sudah Di ganti di Android dengan Mudah.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *