Attack On Titan Chapter 137 Sub Indonesia

Hari ini, selasa tanggal 09 Februari telah terbit manga attack on titan chapter 137, mari kita terjemaahkan manga attack on titan chapter 137 sub indonesia. moment yang sangat dinantikan oleh para penggemar manga titan mania.

Pada chapter sebelumnya, Survey Corpss yaitu Armin, Mikasa, Levi, Jean, Connie, dan Reiner, berusaha untuk menjegal dan menghentikan Eren melakukan rumbling.

Manga attack on titan season 4 chapter 137 sub indonesia memang banyak dicari warganet karena isinya memang sangat menarik.

Sedikit kami singgung resensi tentang manga attack on titan season 4 chapter 137 sebagai berikut :

Armin dan Jean membahas tentang makna hidup dijalan, Zake berpendapat bahwa manusia dilahirkan ke dunia ini untuk menjalankan hidup, kemudian berumah tangga dan memiliki keturunan.

Armin mengambil daun dan mewakili ingatan masa masa ketika kecil eren, mikasa, dan armin. bahwa ingatan tersebut tidak ada gunanya untuk berkembang biak atau ber reproduksi.

Namun itu tidak berarti, daun yang dilihat zeke sebagai bola base ball dari pemikirannya. juga muncul tentang permainan bola tangkap yang dimainkan sasa dan eren. yang pada akhirnya membuat zeke sadar bahwa hidup bukan hanya untuk berkembang biak saja.

Kemudian para pewaris titan muncul, TOM, GRISHA, KRUGER, YMIR, MARSHEL, dan PORKO.

singkat cerita, pertarungan aliansi melawan titan pendahulu masih berlanjut, fix sudah putus tangan manusianya, artinya tidak bisa berubah. namun dibantu oleh jean dan reine. semua anak panah dan pedang pun tertancap ditubuhnya.

Singkat cerita Levi menembak titan dan mngenai sasaran matanya, kemudian mikasapun bertindak dan mengakhirinya dengan pukulan dan menyelamatkan armin.

Jean menjadi seorang pahlawan karena mengorbankan dirinya dan berkata terakhir sebelum mati dipenggal seperti ini “betapa indahnya hari itu untuk mati” dan dipenggallah oleh musuh bubuyutannya.

Chapter ini diakhiri dengan suatu ledakan, ledakan apakah itu, masih penasaran ??

silahkan sobat klik link youtube berikut ini :

Sumber : akun Youtube Senior Anime New

ayo baca manga attack on titan final season chapter 137, kalian pasti haru dan baper dalam-dalam. apalagi film yang berjudul attack on titan chapter 137 bahasa indonesia sangat mudah dibaca. beda dengan chapter 137 english.

attack on titan chapter 137 indonesia lebih tegang daripada attack on titan chapter 136. warganet banyak sekali mencari judul yang pas untuk mendapatkan attack on titan episode137 indonesia.

Sobat dropbuy tinggal pantengin aja website dropbuy.net nanti kamu puas dengan suguhan resensi attack on titan chapter 137. atau sobat dropbuy tinggal ketik saja kata kunci dibawah ini pada mesin pencariangoogle :

  • attack on titan 137 raw
  • aot chapter 137 komiku
  • baca manga attack on titan chapter 137
  • attack on titan 137 english
  • attack on titan chapter 137 english

Nanti akan muncul sinopsis Attack On Titan Chapter 137 Sub Indonesia yang sobat inginkan.

thanks sudah pantengin dropbuy.net, semoga bermanfaat.

You May Also Like

About the Author: Sale Dropbuy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *