Game Nomor 1 di Indonesia (2021)

game nomor satu di indonesia

Dropbuy.netGame Nomor 1 di Indonesia (2021) banyak sekali orang yang telah memainkan game dengan berbagai banyak versi. Hal ini di lakukan sebagai hiburan semata untuk mengurangi rasa jenuh yang berlebihan.

Kini banyak game yang telah di luncurkan oleh providernya dengan berbagai macam. Anda dengan mudahnya bisa download karena telah tersedia game yang berbasis untuk android maupun Os.

Lalu sebenarnya apa saja game yang sedang populer di Indonesia dan telah banyak penggunanya. Berikut adalah game no satu yang ada di Inonesia serta urutan game lainnya, semoga dengan di berikannya urutan game nomor satu di Indonesia menjadi rekomendasi untuk anda agar memainkan game ini.

Game nomor satu di Indonesia

5 game populer ini menjadi salah satu paling banyak di mainkan karena telah terbukti dengan jumlah orang yang telah mendownloadnya di play store.

Di lansir dari berbagai sumber yang ada admin telah mengurutkan game ini yang banyak di minati di Indonesia. Dari berbagai jenis genre yang ada dan telah melalui survei dari berbagai halaman.

baca juga : Kode Promo Dunia Games (2021) Top Up FF

1. PUBG Mobile

pubg
pubg

Game pertama yang paling populer dan menjadi salah satu game paling legendaris sepanjang masa yaitu Pubg Mobile. Game ini menjadi game online paling banyak peminatnya karena bisa d mainkan secara berkelompok, baik bersama teman dekat atau teman jauh.

Selain itu game perang ini banyak sekali mengelurakan skin keren yang bisa di pakai dan dapat berkolaborasi dengan banyak orang.

2. Mobile Legends

mobile legends
mobile legends

Untuk yang kedua ialah Mobile Legends, popularitasnya kini meningkat drastis waktu demi waktu para penggunanya semaikin banyak. Sehingga memungkinkan Mobile Legends menjadi saingan Pubg.

Dengan genre MOBA 5vs5 menghadirkan sebuah game play yang sangat seru untuk di permainkan.

3. Genshin Impact

Game ini akan menyaingi sebuah game yang terdahulu telah hadir. Peringkatnya saat ini berangsur-angsur terus meningkat, bahkan ada kemungkinan akan menjadi game no satu di Indonesia dan akan menjadi game paling populer.

4.Free Fire

free fire
free fire

Free Fire telah lama hadir hampir sama kehadirannya dengan Pubg Mobile dan menjadi saingan terberat pada zamannya. Untuk spesifikasinyapun begitu rendah sehingga hampir semua android bisa masuk atau suport.

5. Among Us

among us
among us

Salah satu game yang popularitasnya sangatlah meningkat pesat di tengah pandemi. Apalagi game ini benar-benar menawarkan gameplay yang cukup sederhana namun sangat menghibur.

Di Indonesia sendiri, popularitas game ini cukup meningkat pesat dan bahkan game ini diikutsertakan dalam berbagai macam event game online.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *