Video Mesum Asusila Gunung Batur Bali Bikin Leteh !! Terdapat Aktris PO****B

Dropbuy.net Video Mesum Asusila Gunung Batur Bali Bikin Leteh !! Terdapat Aktris PO****B yang baru-baru ini menjadi viral di Tiktok. Sebua unggahan yang telah tersebar luas di media sosial membuat para warganet bertanya-tanya bagaimana kejadian tersebut terjadi.

Maka dari itu disini admin akan memberikan sebuah video mesum WNA disebuah jalur pendakian Gunung Batur tepatnya di Bali. Bahkan saat ini aparat kepolisian masih mendalami kasus ini dan mengungkap pelaku tersebut.

Video Mesum Asusila Gunung Batur

Kejadian yang berlangsung di sebiah gunung yang teletak di Gunung batur Bali ini membuat heboh seisi media sosial. Karena dalam video terlihat seorang WNA melakukan hal yang tidak sepatutunya untuk di contoh.

Karena kejadian ini pada akhirnya kepolisian tempat sekitar melakukan penyelidikan lebih lanjut lagi. Menurut sebuah informasi yang telah beredar, video tersebut merupakan produksi oleh rumah produksi dan penyedia konten dewasa Internasional.

Didalam kontennya terdapat seorang aktris ternama yang memprakarsai video mesum itu, saat ini pihak ciber juga sedang berkoordinir apakah kejadian itu baru terjadi atau sudah lama namun baru di unggah baru-baru ini.

Karena sampai saat ini belum ada tidak lanjut lagi dari video mesum yang beredar di media sosial tersebut.

“Kasus ini masih diselediki oleh anggota kami. Kita di kordinir ke pihak imigrasi terhadapa WNA yang ada dalam video Kita masih lacak melalui media medsosnya dan melacak melalui media sosialnya itu, Baik media faceboo, instagram, dan lainnya. Ataukah dia sudah pulang ke negaranya atau masih di sini,” ujar AKBP Dhana.

Video WNA Mesum

Akhir Kata

Demikian informasi berita viral yang kami dapatakan yang telah di rangkum dari berbagai sumber yang ada, semoga dengan apa yang telah admin berikan ini dapat memberikan sebuah informasi yang begitu sangat penting yang perlu kamu ketahui.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *