Viral Babi Ngepet Ditangkap Warga Sawangan Depok

Dropbuy.net. Heboh warga buru hewan yang diduga babi ngepet di Depok.

Diduga babi jadi-jadian yang ditangkap warga Bedahan, Sawangan, Depok ternyata sudah lama babi tersebut meresahkan warga. Babi tersebut ditangkap di kebun warga.

Warga yang melihat penampakan babi beberapa waktu lalu, namun ketika ditangkap babi itu menghilang. Warga dan tokoh masyarakat melakukan sawangan berupaya menangkap babi tersebut dengan cara wirid. Pada Senin (26/4/2021) sekitar pukul 22.30 WIB.

Babi tersebut ditemukan warga dipinggir mesjid masih dalam posisi menggunakan jubah.

“Setelah dilakukan pengurungan oleh warga, akhirnya babi berhasil ditangkap dengan menggunakan sorban berwarna hijau. Setelah ditangkap kemudian ditabur garam dan disabet dengan sapu lidi berjumlah tujuh batang kemudian dikandangi,” beber Rio.

Penangkapan babi ngepet ini menjadi tontonan warga. jika tidak ada warga yang mengaku sebagai anggota keluarganya babi tersebut akan dimusnahkan.

Karena banyaknya kerumunan warga dan hasil kesepakatan tokoh masyarakat rencananya babi tersebut akan dimusnahkan, untuk menghindari berkerumun warga.

Sumber : Official iNews dalam https://youtu.be/Z9NjhGn6fN8

Saking banyaknya warganet yang penasaran mencari video babi ngepet tersebut, sehingga memenuhi mesin pencarian google seperti kw berikut ini :

babi ngepet bedahan, babi ngepet di depok, babi ngepet sawangan, babi ngepet di bedahan,
perbedaan babi ngepet dan babi biasa, babi ngepet tertangkap, penangkapan babi ngepet, video babi ngepet, bentuk babi ngepet, jenazah kri nanggala, sawangan bedahan, wujud babi ngepet, harga kapal selam, perbedaan babi hutan dan babi ngepet, cara kerja babi ngepet, angela gilsha,
berita babi ngepet di depok, babi ngepet di sawangan bedahan, ciri-ciri fisik babi ngepet, babi ngepet depok.

Demikian ulasan Babi Ngepet Ditangkap Warga Sawangan Depok yang viral di media sosial baru-baru ini. terimakasih sudah berkunjung ke situs kami, jangan lupa share juga info ini kepada teman yang lainnya, agar selalu update info lainnya dan semoga bermanfaat.

You May Also Like

About the Author: Sale Dropbuy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *