Code Bug Event 515 Mobile Legends 2021

Dropbuy.net- Sobat dropbuy, kini Code Bug Event 515 Mobile Legends 2021 akan segera diperbaiki oleh pihak developer. Jadi, sebelum bug ml ini ketahuan. Ada baiknya kalian segera mencoba bug 515 nya.

Bug Event 515 Carnival Party adalah event terbaru di Mobile Legends yang banyak menyediakan hadiah-hadiah menarik. diantaranya hadiah diamond kuning gratis atau yellow diamond.

Ada Apa Dengan Bug Event 515

Event 515 merupakan acara yang di gelar oleh Moonton. Acara ini sedang banyak di ikuti oleh banyak penggemar ml, dan kalian pastinya juga kan?

Bug Event 515 Carnival Party, ada yang namanya yellow diamond, yellow diamond ini merupakan permata bonus yang bisa digunakan untuk mendapatkan item yang akan kalian beli.

Lalu bagaimana untuk mendapatkan banyak yellow diamond ? ya caranya kalian harus menuju ke rank 1 pada event 515 carnival party. makanya bug ini sangat banyak di cari.

Dengan alasan karena bisa membuat kita memiliki rank tinggi dalam Event 515 Carnival Party. Dan saat sudah medapatkan rank tinggi, maka kita bisa mendapatkan banyak yellow diamond.

Cara Rank 1 di Event 515

Untuk memperoleh diamond itu, kalian harus menyelesaikan misi yang disediakan oleh Mobile Legends.

Semakin banyak poin yang didapatkan akan semakin tinggi rank yang diraih. Rank tertinggi akan mendapat hadiah yang lebih banyak pula. Kamu akan bersaing dengan empat player random lain di misi ini.

Jadi, kamu dan 4 player lainnya berlomba-lomba untuk mengumpulkan point, supaya jadi rank ke-1. Pasalnya, semakin tinggi rank, semakin banyak pula hadiah yang didapatkan.

Berikut misi yang harus diselesaikan.

  • Login game setiap hari selama event berlangsung;
  • Membantu teman;
  • Dibantu teman hingga maksimal 30 ;
  • Melakukan like setelah bermain battle game;
  • Melakukan top up dengan jumlah berapapun;

Misi-misi tersebut akan terus berubah atau di-update sewaktu-waktu. Semakin tinggi rank kamlian di antara 4 player lain, maka semakin banyak hadiah yang didapatkan.

Kode Rahasia #subtype#-210

Cara ini dikatakan bug event 515 Carnival Party. merupakan kode tersebar adalah #subtype#-210. katanyan kode tersebut bisa memberikan 200 poin secara otomatis.

Bug Event 515 Mobile Legends, Ini Kodenya

Apakah sobat penasaran bagaimana cara kerja dari bug event 515?

Jika belum jelas admin jelaskanlagi disini,

Gini sob, bug ini akan bekerja saat kita memasukan kode subtype. Hanya dengan cara mudah dan sederhana tersebut.

Dengan demikian kalian bisa membuat bug yang ada dalam event ml itu bekerja. dan bagaimanakah untuk memasukan kode bug 515 ml ini ?

simak penjelasan berikut…!

Cara Memasukan Kode Bug 515 Carnival Party

Sumber : KucHiki Gaming dalam https://youtu.be/QegJAPgraOU

Sebelumnya, perlu sobat ketahui kalau bug 515 ini berbentuk subtype. Dan bisa kalian aplikasikan ke chat publik pada game ML, dan inilah caranya :

  • Sobat masuk ke Memo, Note, atau aplikasi Catatan lainnya;
  • Ketikan subtype event 515 : #SubType# number 1-210-
  • Kemudian salin kata tersebut;
  • Masuk ke aplikasi game mobile legends;
  • Lalu masuk ke chat publi dan tempelkan teks yang tadi di salin
  • Selesai

Melalui langkah-langkah di atas, sobat sudah mengaktifkan bug event 515 ml. Lalu apakan hal ini bisa berhasil 100%, dan bagaimana jika cara di atas gagal atau tidak bekerja sama sekali?

Jika caranya tersebut gagal, sobat jangan dulu panik. Karena kemungkinan bug ini telah di fix atau di perbaiki moonton. Oleh karena itu kalian harus segera mencoba bug nya.

Baca Juga :
1. Gopay Mod Apk Unduh Gratis
2. Wahyu Kadeo Viral Di TikTok

Penutup

Sementara itu dulu sob yang bisa admi jelaskan disini, semoga sedikit membantu ya buat kalian pemburu Bug Event 515 Mobile Legends.

You May Also Like

About the Author: Sale Dropbuy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *