Apa Arti Kata Slebew Dalam Bahasa Gaul ? Simak Penjelasannya Berikut Ini

ARTI SLEBEW

Dropbuy.netApa Arti Kata Slebew Dalam Bahasa Gaul ? Simak Penjelasannya Berikut Ini Banyak sekali orang mencari sebuah arti kata. Arti kata slebew ini baru-baru ini muncul di sebuah media internet dan banyak sekali orang yang ingin tahu apa artinya.

Halo semuanya kembali lagi dengan mimin dengan membawa sebuah informasi begitu menarik yang belum kalian ketahui. Pada pembahasan kali ini kita akan membahas sebuah arti kata yang sedang trends bagi anak muda.

Kata gaul memang sering banyak sekali di pakai oleh kaum milenial untuk bercakap degan orang-orang sepantaran. Hal ini di lakukan agar terlihat lebih gaul dan modern itu tanggapan menurut mereka.

Jadi untuk sebuah pengertian kata gaul yang akan admin bahas kali ini mengenai arti kata Slebew. Sebenarnya arti slebew dalam bahasa gaul itu apa ? Mari simak ulasannya berikut di bawah ini.

Arti kata slebew dalam bahasa gaul

Banyak sekali para gaul lovers yang belum mengetahu apa arti yang sebenarnya dari slebew tersebut. Kebanyakan dari mereka bisa mengatakan tetapi ada saja yang menanggapai artinya yang belum tahu.

Langsung saja kita bahas ke pembahasan inti, kata slebew artinya adalah merujuk pada sebuah fanspage yang di tulis dalam Darkside Of Dimension, merupakan sebuah penulisan yang di tulis oleh kominfo dalam fage nya yaitu “Kominfo menutup 800 teh night goes”.

Yang merupakan sebuah di tutupnya sebuah situs atau konten yang berbau pornografi dan hal yang kurang pantas di lihat oleh banyak orang.

Memang hal ini sangatlah membigungkan, lalu apa hubungannya dengan sebuah kata Slebew ? Nah ternyata ada hubungannya loh so, jadi mereka membuat kata slebew tersebut sebagai kata yang di perhalus untuk mereka yang berbau p0rnografhi.

Sehingga maknaya hampir sama dengan sebuah konten dewasa yang ada dalam fanspage tersebut.

Sudah tahu bukan apa makan serta arti dari kata slebew yang saat ini banyak di gunakan oleh kalangan anak muda yang hits.

Akhir kata

Begitulah sebuah arti kata slebew yang sedang poppuler di kalangan anak muda, semoga bagi kamu yang belum memngetahui artinya sekarang ketika sudah melihat artikel ini sudah tahu arti dan makna yang terkandung dalam kata slebew.

Terima kasih sob telah mampir di situs kami semoga artikel ini dapat membantu kamu dalam menjawab sebuah pertanyaan yang ada.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *