10 Kunci Untuk Sukses dalam Investasi Real Estate

Sobat Dropbuy.net|| Dana Investasi Real Estat atau “DIRE”┬ádiartikan sebagai kumpulan uang pemodal yang dikelola oleh perusahaan investasi.

Modal tersebut diinvestasikan dalam bentuk aset properti baik secara langsung seperti membeli gedung maupun tidak langsung dengan membeli saham seperti pada perusahaan properti.

Ketika berhadapan dengan investasi real estate ada banyak langkah untuk pergi melalui sebelum investasi. Ini 10 besar dariku untuk investasi yang sukses.

(1) Pendidikan – Jika Anda tidak berpengalaman dalam Investasi Real estate hal pertama yang harus Anda lakukan adalah untuk mendapatkan pendidikan. Luangkan waktu untuk mencari tahu apa semua risiko dalam jenis investasi yang Anda tertarik.

Cari orang lain yang dapat membantu mendidikmu pada jenis investasi, yang tidak terlibat dalam transaksi yang kau lakukan secara khusus sehingga tidak ada konflik kepentingan.

Membeli buku, kaset, dan pergi ke beberapa seminar untuk melanjutkan pendidikan Anda, dan tidak membeli $5.000+ buku dan kaset set dari gurus. Beli materi pendidikanmu dari toko buku dan selamatkan dirimu ribuan dolar.

(2) pengaturan tujuan – jika Anda tidak memiliki tujuan berbaris untuk investasi real estat Anda bagaimana Anda berencana untuk sampai ke sana? Kebanyakan investor membeli satu properti, atau berinvestasi berdasarkan emosi daripada punya tujuan.

Misalnya, Anda bisa memiliki tujuan untuk memperoleh $ 30.000 per bulan pendapatan sewa pasif dari investasi Anda melalui membeli rumah sewa keluarga tunggal dan bangunan apartemen.

Tujuan Anda harus jelas didefinisikan dan harus termasuk perlindungan dan teknik mitigasi risiko untuk memastikan itu adalah rencana yang stabil yang dapat diperoleh.

(3) Membangun Sumber Daya Anda – Anda tidak akan menjadi investor Real estate yang sukses tanpa sumber daya.

Dalam sumber daya real estate termasuk, investor modal, lead Properti, anggota tim dan banyak lagi. Untuk ini Anda harus pergi ke jaringan acara jika Anda belum memiliki sumber daya Anda dibangun.

Sangat penting bahwa Anda pergi ke jaringan acara dan memperluas dasar hubungan Anda. Real estate adalah olahraga tim jadi jika Anda tidak pergi jaringan Anda tidak dapat membangun tim Anda.

(4) Membangun tim-Anda dalam rangka untuk membuat pekerjaan investasi Anda Anda Anda harus membangun tim Anda.

Beberapa anggota tim yang Anda butuhkan adalah Agen Real Estate, Broker dan Bankir, benders pribadi, juru Penilaian, CPA, pengacara, afiliasi, Inspektur, manajer properti dan kontraktor.

Ada banyak lagi, tapi mustahil menamai mereka semua. Butuh waktu untuk mengembangkan tim anda dan memastikan mereka bisa diandalkan.

Saya telah menemukan bahwa membangun sebuah tim adalah aspek yang paling penting investasi selain kerajinan Anda tentang investasi itu sendiri.

(5) Due Diligence-sebelum berinvestasi aset real estate Anda uji tuntas adalah penting. Anda perlu menganalisis pasar investasi Anda, waktu pasar relatif ke pasar itu, lingkungan tertentu, nilai pasar investasi

aliran kas yang dihasilkan, pendapatan sewa itu harus membawa, semua biaya yang berhubungan dengan investasi dan banyak lagi.

Pemeriksaan harus dilakukan serta meninjau semua dokumentasi cadangan seperti sewa dan kontrak. Berpikir seperti auditor, meninjau semua informasi backup yang disediakan oleh penjual dan memverifikasi dengan sumber luar sebanyak mungkin.

Aku mendengar cerita horor sepanjang waktu tentang bagaimana orang kehilangan uang di real estate.

Setelah menyelidiki apa yang terjadi aku bisa mengatakan 99% dari waktu investor tidak melakukan atau tahu bagaimana melakukan due diligence yang tepat pada investasi di tempat pertama.

(6) Manajemen Properti dapat membuat atau merusak investasi Anda. Jika Anda tidak memiliki manajer properti yang kompeten yang benar-benar peduli tentang investasi Anda dan keberhasilan Anda Anda Anda Anda akan memiliki investasi yang kalah.

10 Kunci Untuk Sukses dalam Investasi Real Estate

Kami pergi melalui sekitar 5 perusahaan manajemen properti yang berbeda sebelum akhirnya memulai perusahaan kita sendiri dan membawa manajemen di rumah.

Kebanyakan manajer buruk pada beberapa fungsi manajemen dasar seperti akuntansi, koleksi sewa, tenanting, menyewa dan pemeriksaan latar belakang, perbaikan panggilan dan mengurus penyewa.

Sejauh ini yang paling penting dan masalah terbesar adalah komunikasi dengan pemilik properti. Komunikasi sangat penting karena tanpa komunikasi investor tidak bisa membuat keputusan mengenai investasi dan kurangnya kontrol.

Manajemen properti juga perlu untuk diatur berdasarkan kinerja, artinya, mereka dibayar jika hanya diduduki, tidak ketika itu kosong dan ada insentif di tempat untuk mengoptimasi kinerja.

(7) pemasaran – jika Anda tidak tahu bagaimana pasar untuk properti, modal, penjualan properti, dan sumber daya Anda tidak akan berhasil dalam real estate.

Pemasaran dan penjualan adalah salah satu bagian yang paling penting dari bisnis apapun. Selama masalah ekonomi dan rekessions sebagian besar perusahaan memotong kembali pada pemasaran ketika itu paling penting untuk meningkatkan usaha pemasaran Anda.

Jika ada sedikit investor, pembeli, dan sumber daya yang tersedia karena ekonomi, ada lebih banyak persaingan Anda pergi setelah sumber daya Anda.

Jadi untuk menarik sumber daya itu sebelum kompetisimu kau harus memasarkan lebih banyak.

Pemasaran dan penjualan adalah bisnis semua dalam dirinya sendiri sehingga mendapatkan pendidikan pada strategi pemasaran adalah penting untuk keberhasilan Anda.

Ketika kebanyakan orang berpikir pemasaran mereka berpikir posting iklan rahasia, mengirimkan surat, kupon, papan iklan dan lebih tapi yang paling penting dan kurang strategi pemasaran adalah pemasaran internet.

Pemasaran Internet merevolusi cara perusahaan-perusahaan terbesar dan jika Anda tidak memahaminya atau mulai belajar tentang pemasaran internet Anda tidak akan mendapatkan saham pasar yang layak dan tidak akan berhasil.

(8) memperlakukan investasi Anda sebagai bisnis – sebagian besar investor membeli satu investasi real estat dan tidak sepenuhnya memanfaatkan semua kemampuannya dari perspektif bisnis. Jika Anda memiliki satu properti atau 50+ properti Anda harus memperlakukannya sebagai bisnis.

Pastikan untuk melacak semua biaya yang terkait dengan investasi, penilaian yang Anda lakukan, biaya perjalanan anda, dll sehingga Anda dapat mendapatkan deduksi untuk item terhadap pendapatan dari sumber lain.

Jenis-jenis biaya dapat terjadi setiap tahun dan persentase pengeluaran pribadi Anda dapat digunakan sebagai celah pajak dalam rangka untuk mengurangi pendapatan aktif Anda dari pekerjaan Anda.

Biaya terbesar Anda dalam hidup adalah pajak Anda. Ini adalah tugas pemerintah untuk menemukan cara yang lebih kreatif untuk pajak kita.

Ini adalah tugas kita untuk menemukan cara-cara kreatif untuk hukum tidak membayar pajak. Jika Anda tidak menang melawan pemerintah, mulai mendidik diri Anda pada strategi hemat pajak kunci.

(9) Hukum Perlindungan dan struktur pajak – sangat penting bahwa Anda melindungi diri dari predator keuangan.

Ada orang di luar sana yang akan menuntut siapa pun yang mereka mungkin bisa.

Baca Juga : HEALTH AND DISEASE || KESEHATAN DAN PENYAKIT

Hal ini benar-benar penting untuk memperoleh asuransi payung tambahan atau menempatkan aset Anda ke dalam wujud yang tepat sehingga anda tidak bertanggung jawab dalam gugatan sembrono.

Umumnya untuk tujuan pajak Anda ingin menyimpan investasi pasif (investasi seperti real estate yang menghasilkan pendapatan Anda tidak bekerja) dalam investasi II dan aktif (investasi Anda bekerja untuk) dalam perusahaan S-atau entitas serupa.

Silakan berkonsultasi dengan penasihat pajak Anda untuk pergi ke situasi tertentu anda karena tidak mungkin bagi saran ini untuk berhubungan dengan setiap situasi.

Dan pastikan kau terpisah secara finansial dari investasi atau entitas kau simpan Investasi Agar kau tak bisa menembus jaringan perusahaan.

Jika Anda bekerja sama dengan dana anda ada kemungkinan yang sangat nyata bahwa di pengadilan perlindungan wujud hukum Anda bahwa Anda bekerja sangat keras untuk menetapkan tidak berharga.

(10) Investasi pada jenis Investasi Investasi Investasi yang berkelanjutan di tipe aset dan investasi real estate yang berkelanjutan dalam jangka panjang. Perhatikan baik-baik arus kas termasuk dalam investasi.

Jika tidak, kecuali kau membalik, jangan berinvestasi. Membalik bisa jauh lebih berbahaya daripada berinvestasi untuk arus kas karena anda biasanya memiliki pembayaran pada flip investasi yang tidak tertutup sepenuhnya oleh pendapatan sewa dan jika anda terjebak dengan properti anda menemukan diri anda dalam arus kas negatif situasi dan hanya bisa mempertahankan selama anda memiliki uang di bank yang melakukan pembayaran itu.

Banyak orang kehilangan banyak uang mencoba untuk flip properti, tidak mengetahui sepenuhnya apa yang mereka lakukan dan risiko yang mereka ambil hanya untuk kehilangan sejumlah besar uang.

Di sisi lain ketika Anda berinvestasi untuk aliran kas hanya berinvestasi dalam aset kualitas. Biasanya jika Anda berinvestasi aset low end di pasar Anda Anda mendapatkan penyewa akhir rendah juga.

Apa yang saya anggap penyewa rendah adalah seseorang yang tidak membayar sewa tepat waktu jika sama sekali, menyebabkan kerusakan properti Anda dan adalah mimpi buruk untuk menangani. Hal ini terjadi cukup sering di properti low end untuk pasar tertentu.

Anda ingin berinvestasi dalam kualitas jangka panjang aset yang akan menghasilkan aliran tunai positif bulanan dan membuat Anda kembali besar pada investasi setelah Anda telah konservatif dengan angka.

Aku benar-benar percaya jika Anda melakukan hal-hal bersama dengan meningkatkan IQ keuangan Anda Anda akan berhasil jika Anda bekerja keras untuk itu.

Sebagian besar individu kaya di dunia bekerja keras untuk uang mereka dan terus-menerus mengevaluasi situasi keuangan mereka dan tujuan investasi.

Menempatkan anggaran pribadi bersama-sama dan meninjau bulanan, menciptakan sumber penghasilan tambahan, menerapkan strategi pajak, melindungi uang Anda dari predator keuangan dan terus-menerus mendidik diri sendiri adalah kunci untuk menjadi kaya.

Owens Grup Konsultan pendiri Mathew Owens adalah CPA berlisensi California dan investor real estate penuh. Mathew memiliki 8 tahun pengalaman bekerja sebagai CPA, auditor dan penasihat bisnis, dan ia telah menyelesaikan lebih dari 100 transaksi dalam tiga tahun terakhir, mewakili sekitar $ 10 juta dalam real estate, sebagian besar yang telah dijual ke investor aliran tunai.

Demikian sekilas ulasan terkait dengan 10 Kunci Untuk Sukses dalam Investasi Real Estate, semoga bermanfaat dan dapat diaplikasikan pada kehidupan sehari-hari.

Gallery for 10 Kunci Untuk Sukses dalam Investasi Real Estate

You May Also Like

About the Author: Sale Dropbuy

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *