Goblok di Dunia Nyata Viral di Dunia Maya

Dropbuy.net Goblok di Dunia Nyata Viral di Dunia Maya kata tersebut terpacnar dan menjadi bahan lelucon bagi para netizen. Hal ini di lakukan setelah viralnya seorang ibu-ibu yang memarahi kurir cod.

Banyak sekali komentar dari warganet dan berhasil membuat banyak orang bertubi-tubi melontarkan cuwitan komentar. Karena hal ini telah di anggap sangat tidak manusiawi padahal bisa di selesaikan dengan baik-baik.

Berkat kejadian tersebut pada akhirnya terdapat sebuah reklame yang mengatakan Goblok di Dunia Nyata Viral di Dunia Maya dengan foto ibu-ibu yang memarahi kurir cod.

Foto reklami tersebut merupakan reklame iklan sebuah rokok yang di jadikan meme.

Para warganetpun ramai memberikan sebuah unggahan komentar :

“Serius jadi iklan rokok sampoerna?, gila itu iklan rokok mank paling kreatif soal perang kata-kata iklan. Bikin orang mikir, karna dalem banget,” komentar warganet.

Kronolis kejadian yang terjadi pada saat itu akibat pesanan dari seller yang di pesan ibu tersebut tidak sesuai dengan apa yang di pesannya.

EMAK EMAK MARAHI KURIR COD
EMAK EMAK MARAHI KURIR COD

Hingga pada akhirnya barang cod tersebut di buka padahal aturan yang berlaku jika barang tidak sesuai jangan samapi di buka oleh penerima.

Makin dan cacian dari emak-emak tersebut pada akhirnya telah di unggah dan di publikasikan sehingga Kata. “Goblok di Dunia Nyata Viral di Dunia Maya” .

Semoga dari kejadian tersebut kita bisa belajar untuk saling menghargai antar sesama. Ambil kejadian ini sisi psoitifnya.

“Kalau ini sobek lu gue injek, kalau ini sobek lu yang gue mat**n,” cetusnya sambil menudingkan tangannya ke arah sang kurir. Bahkan berkali-kali emak-emak itu melontarkan kata ‘gob**k’.

“Selain COD perlu dihapus, kurir dan pekerja semacamnya harus dilindungi juga melalui SOP/mekanisme. Di beberapa negara asing, kejadian seperti ini bisa dituntut melalui hukum karena masuknya abuse atau harassment in the workplace,” komentar warganet.

“Ya jangan belanja online, sok sokan COD ketika gak sesuai pesanan, malah kurir yang dimaki maki,” timpal lainnya.

Akhir Kata

Hanya itu yang bisa admin berikan semoga informasi ini dapat membantu kamu untuk mengetahui kejadian yang terjadi dis ekitar kita.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *