link Video Connel Twins Link Twitter Viral Terbaru

Video Connel Twins

Dropbuy.netlink Video Connel Twins Link Twitter Viral Terbaru sebuah situs yang telah di buat oleh kakak beradik kembar ini mencuri banyak perhatian. Pasalnya konten yang ditampilkan itu bersipat dewasa sehingga menjadi banyak pencariaon orang.

Hal yang di lakukan tersebut berhasil meraup jutaan rupiah uang, yang berkisaran 146 juta dalam sepekan ini berkat kontennya.

Mereka bahkan telah mengaku secara terang-terangan telah menjual sebuah foto dewasa dalam sebuah situs dewasa.

Mereka berdua bernama Carly dan Christy perempuan dewasa yang memiliki paras wajah yang sangat cantik dan menjadi incaran banyak orang.

Dalam cuitan twitter Carly dan Christy memperlihatkan sebuah kata ” Suka aneh sama haters yang neghujat karena kita bikin onlyfrans”. Cuitan dalam sebuah twitter mereka.

Bahkan mereka berdua berkata bahwa konten yang di buatnya telah mendapatkan sebuah persetujuan dari kedua orang tuanya yang telah mereka gubris.

Video Connel Twins

Video Connel Twins bisa kamu dapatkan dan dapat di cari dalam sebuah halaman resmi konten dewasa. Jadi bisa kamu searching dalam pencaran google.

Pada kontennya yang awal mula yaitu tentang membagikan sebuah pengalamn perjalanan hidup mereka mulai dari sekolah sampai aktivitas sehari-harinya.

Hinggi pada akhirnya berinisiatip membuat sebuah konten dewasa yang menjadikannya saat ini menjadi seorang miliader.

Meski tinggal di negara yang menggunakan Bahasa Inggris untuk percakapan sehari-hari, pengucapan Christy dan Carly di sebuah video justru menuai kritik.

Dua kata yang diucapkan oleh salah satu dari mereka dinilai salah dan tidak sesuai konteks yang dibicarakan.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *