Video Viral The Connell Twin Trending Twitter 2021

Video Viral The Connell Twin Trending Twitter 2021

Kembali bersama admin di dropbuy.net– yang selalu setia menemani kalian dalam sebuah pembahasan menarik, dan diantaranya Video Viral The Connell Twin Trending Twitter 2021akan menjadi ulasan saat ini.

Video Viral The Connell Twin Trending Twitter menjadi sebuah pembahasan yang sedang ramai diperbincangkan dijagat maya, selain hal positif banyak pula para netizen yang melontarkan komentar pedas diakun laman The Connell Twin.

Trending twitter terkait kedua youtuber cantik ini menuai pro dan kontra terkait konten yang diunggahnya. Lantas apa yang membuat mereka trending topik, sehingga membuat geger warganet khususnya pengguna twitter?

Yap, ada baiknya kalian simak terus pembahasan ini hingga tuntas ya sob! Kami disini akan mengulas secara detail terkait sebab dan akibat viralnya The Connell Twin.

Video Viral The Connell Twin Trending Twitter 2021

Perkembangan jaman yang semakin pesat tentunya membuat orang semakin bebas untuk menyampaikan segala hal dalam bentuk pesan, suara, video serta foto yang diunggah pada akun laman jejaring media sosial.

Adapun pesan yang diunggah seringkali menuai pro dan kontra antara pengguna internet. Sama halnya kedua cewe cantik yang merupakan artis youtube yang memiliki nama akun The Connell Twin, keduanya adalah adik kaka yang merupakan sodara kembar asli belasteran Indonesia-Australia.

Baca Juga:

Video viral kedua selebgram bersaudara ini bukan kali pertama ditahun 2021, karena sebelumnya ditahun 2020 The Connell Twin sempat menggegerkan warganet. Namun kedua selegram ini selalu mendapat komentar pro dan kontra para netizen.

Selain dengan konten video yang menonjolkan kemolekan tubuh keduanya, ternyata The Connell Twin seringkali mengungkapkan kata-kata yang menyita banyak perhatian warganet khususnya para kaum pria.

Lantas video seperti apa yang menggegerkan warganet hingga viral ditwitter saat ini. Buat Anda yang penasaran disini kami akan menyajikan sebuah video serta apa yang diungkapkannya.

Sebab Dan Akibat The Connell Twin viral twitter 2021

The Connell Twin

Dikutip dari Indomeme.id- The Connell Twin kini tengah menjadi perbincangan yang sangat hangat. Video mesum yang telah di publikasi oleh mereka sendiri-Selebgram kembar yang berdarah Indonesia-Australia, Christina O’Connell (Christy) dan Carlina O’Connell (Carly)—di situs OnlyFans, kini tersebar luas di media sosial.

Christy dan Carly O’Connell pun menanggapi mengenai itu melalui video yang diunggah ke Instagram Story akun @theconnelltwins12.”Buat yang nyebarin, itu bodoh banget. Aku enggak ngerti, mungkin kurangnya edukasi di Indo(nesia) atau kurang ngertinya hukum atau gimana, terms and condition-nya lo nyebarin atau copy or anything,” ujar Christy.

Profil The Connell Twin: The Connell Twin merupakan gadis kembar asl Indonesia yang tinggal diAustralia dan memiliki nama asli Cristy dan Carlina O’Connell, dan memiliki tanggal lahir 5 September 2001, Jakarta.

Akhir Kata

Demikian yang bisa kami sampaikan terkait Video Viral The Connell Twin Trending Twitter, semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk kalian semua. Sekian dan terima kasih.

You May Also Like

About the Author: admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *