Video Viral Tasikmalaya Siswi Tanpa Busana Menawarkan Open Bo

Dropbuy.netVideo Viral Tasikmalaya Siswi Tanpa Busana Menawarkan Open Bo Jum’at (25/08/20210) membuat geger warganet.

Viral Tasikmalaya merupakan kasus terbaru yang sedang trending topik dijagat maya. Kasus ini merupakan sebuah konten video yang berdurasi enam detik, dan diperankan oleh sejoli yang diduga masih duduk dibangku sekolah.

Video tersebar setelah beredar dijejaring media sosial. Buat Kalian yang semakin penasaran apa isi konten video tersebut, yu simak terus pembahasan ini hingga ahir ya sob!

Video Viral Tasikmalaya Siswi Tanpa Busana Menawarkan Open Bo

Menurut penulusuran yang kami rangkum dari video viral Tasikmalaya. Isi konten menampakan sejoli yang tengah bersama dan pemeran perempuan tidak mengenakan pakaian sambil rebahan dengan wajah yang terlihat nakal, dan kedua tangannya memegang bagian dada.

Sedangkan sipemeran laki-laki tiduran diatas perut perempuan. Tidak hanya rebahan bersama, ternyata yang perempuan mengungkapakan bahwa dirinya siap menerima Open Bo dengan seharga 200.

“Mau sini Open BO 200”, Ungkapnya. Dan ahirnya video ini juga menyita perhatian dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID), sehingga melakukan penelusuran dan investigasi terkait informasi ini.

Baca Juga:Video Viral The Connell Twin Trending Twitter 2021

Konten video diketahui bahwa pemeran Video Viral Tasikmalaya Siswi Tanpa Busana Menawarkan Open Bo dengan berdurasi enam detik, ternyata masih anak-anak yang masih bersetatus pelajar.

Kejadian video yang tersebar digroup whatsapp ini sangat disayangkan, karena KPAID menghawatirkan bahwa akan mendatangkan aktor-aktor lain yang sengaja mengambil keuntungan tersendiri.

Akan hal ini, pihak yang berwajib sedang melakukan investigasi terhadap pelaku yang berada didalam video viral Tasikmalaya.

Baca Juga: Video dan Foto Trio Kwek Kwek Tiktok Viral

Seperti yang dikutip dari news.detik.com- Sementara itu, Kepolisian Resort Tasikmalaya langsung melakukan upaya penyelidikan pasca video tanpa busana viral.

“Kami menerima video itu, dan langsung melakukan penyelidikan,” kata Aiptu Josner, Kanit Unit PPA Satreskrim Polres Tasikmalaya.

Akhir Kata

Demikian yang bisa kami sampaikan terkait pembahasan Viral Tasikmalaya, semoga informasi dapat bermanfaat. Sekian dan terima kasih.

You May Also Like

About the Author: admin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *